web analytics

Asthon dari Australia Raih Margaret Bourke Trophy, JKT Peringkat Tiga Ted Chadwick Cup

Oleh : Bert Toar Polii

Sulutlink.com – Tim Asthon dari Australia dengan para pemain Sophie Ashton, Sartaj Hans, Maurits van der Vlugt, Avi Kanetkar, Dave Wiltshire, Ellena Moskovsky setelah di babak final mengalahkan New Zealand Mixed dengan pemain Barry Jones, Jenny Millington, Blair Fisher, Liz Fisher, Sam Simpson, Jo Simpson di babak final Margaret Bourke Invitational Online Teams yang digelar oleh Federasi Bridge Aistralia pada tanggal 1-3 Oktober 2021.
Dengan kemenangan ini mereka berhak memboyong Margareth Bourke Trophy serta hadiah uang sebesar $2000. Buat runner up mendapat $800.
Pertandingan perebutan peringkat 3 dan 4 antara Tim Thomson dengan para pemain Ben Thompson – Renee Cooper – Phil Markey – Joe Haffer dari Australia melawan New Zealand yang diperkuat para pemain nasionalnya Michael Cornell, Ashley Bach, Peter Newell, Martin Reid tidak berlangsung karena Peter Newell mendadak ada masalah keluarga sehingga tidak bisa bermain. Kedua tim akhirnya sepakat sebagai juara Bersama dan membagi dua hadiahnya sebesar $700.
Sementara itu bagi tim yang tidak lolos ke babak final bertanding memperebutkan Ted Chadwick Cup. Ada 24 tim yang ikut bertanding Swiss 6 session melalui platform RealBridge.
Keluar sebagai juara adalah tim Japan Open dengan para pemain Tadashi Teramoto, Hiroshi Kaku, Kazuo Furuta, Hiroki Yokoi, Kyoko Shimamura, Masaaki Takayama.
Cukup mengejutkan ketika pemain putri Kyoko Shimamura memperkuat tim open kali ini. Memang selama ini ada dua pemain putri Jepang yang suka bergabung di tim open, satu lagi adalah Kyoko Ohno. Mereka berhak memboyong Ted Chadwick Cup dan hadiah uang sebesar $700.
Keluar sebagai juara kedua adalah Edgtton dari Australia dengan para pemain Nabil Edgtton, Susan Humphries, Jessica Brake, Alex Antonios.

 

Tempat ketiga diduduki tim JKT (INDONESIA): Taufik Asbi, Lusje Bojoh, Julius A George, Robert Parasian, Kristina W Murniati, Julita GJ Tueje.

About Redaksi 2

Check Also

Partnership Agreement Perlu Dibahas Secara Tuntas

Oleh : Bert Toar Polii Sulutlink.com – Kelemahan utama pemain kita yang masih terlihat sampai …