web analytics

Badan Pemeriksa Keuangan 30 Hari di Minahasa

TONDANO, Sulutlink.com – Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) melakukan kunjungan ke kantor Bupati Minahasa pada rabu (1/11/2017) pagi. Kunjungan BPK RI adalah berdialog dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa untuk kegiatan pemeriksaan dalam waktu dekat ini.

Dilaog yang dihelat  di ruang sidang kantor Bupati Minahasa dihadiri Sekretaris daerah kabupaten Minahasa Jeffry Korengkeng SH, MSi, Ketua tim pemeriksa BPK Bagus Indra Sinandi dan tim BPK, kepala dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Djefry Sumendap Sajow, SH, Perwakilan dari inspektorat, Perwakilan dari Badan Keuangan dan Aset Daerah dan camat se Kabupaten Minahasa.

Sekretaris Daerah Jeffry Korengkeng menyambut baik kedatangan tim Pemeriksa BPK RI serta menghimbau kepada para camat dan hukum tua agar bekerjasama dengan Tim BPK karena tugas mereka sangat penting.

“para camat dan hukum tua harus memperhatikan aturan yang ada, implikasi pembangunan dana desa dan pembangunan kawasan pedesaan harus dirasakan oleh masyarakat.”ungkap Jeffry Korengkeng

Tim BPK RI menjelaskan tujuan pemeriksaan ini adalah pemeriksaan terinci terhadap kinerja pembangunan dana desa dan pembangunan kawasan pedesaan yang akan dilakukan selama 30 hari. (herdy)

About Redaksi

Check Also

PEMKAB-DEKAB MINAHASA SEPAKATI PERUBAHAN APBD

Sulutlink – Pemerintah dan DPRD Kabupaten Minahasa Menyepakati Kebijakan Umum Perubahan Anggaran dan Pendapatan Belanja …