web analytics

Ban Pecah, Bus Manado-Bitung Ringsek Menabrak Kontainer

Hari selasa (6/4/2016) siang sekitar pukul 1, di depan gardu samping pom bensin Kairagi Manado terjadi tabrakan antara bus angkutan umum Manado-Bitung dengan container yang sama-sama dari arah Bitung. Tabrakan terjadi diduga karena ban mobil bus pecah dan supir tidak bisa mengendalikan lagi kendaraannya sehingga menabrak bagian belakang kontainer.

IMG01044-20160406-0440Bagian depan bus ringsek sehingga supir dan penumpang yang berada di sampingnya mengalami luka-luka. Menurut saksi mata, beruntung korban tidak terlalu parah, kemungkinan kena serpihan kaca mobil sehingga bagian depan wajahnya berdarah. Namun saksi mata yang lain mengatakan pasti terjadi benturan juga sehingga ada pendarahan.

Bus dengan plat nomor DB 7040 CA ini sempat membuat lalulintas dari arah ringroad menuju Kairagi, Manado ini macet parah berhubung, kendaraan ini berada tepat di tengah jalan yang banyak dilalui Kontainer.

Petugas kepolisian yang ada di lokasi mengingatkan warga pengguna jalan untuk lebih berhati-hati dalam mengendarai kendaraan, baik beroda dua maupun kendaraan berukuran besar lainnya. Selalu melakukan pemeriksaan rutin kendaraan supaya tidak terjadi kecelakaan yang disebabkan karena kendaraan tidak layak jalan.

About Echel

Check Also

Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap SH.MH Berikan Bonus Terhadap Pesrta Cabor Mitra

Mitra – sulutlink.com – Raih prestasi gemilang para atlet Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dalam Pekan …