web analytics

Bandara Samrat Dukung Manado Fiesta Tarik Wisman

Manado, Sulutlink.com – PT Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi (Samrat) Manado, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) mendukung ajang Manado Fiesta,  27 Juli hingga 4 Agustus 2019 yang mampu menarik wisatawan mancanegara (wisman) datang ke kota tersebut.

“Dengan kegiatan besar ini, pasti akan ada peningkatan kunjungan wisatawan baik domestik maupun mancanegara,” kata Humas PT AP I Bandara Samrat Angga Maruli di Manado, Kamis.

Dia mengatakan pihaknya akan meningkatkan pelayanan kepada pengguna jasa transportasi, dan berbagai baliho Manado Fiesta telah dipasang, sehingga pada saat menginjakkan kaki di Manado, langsung melihat promosi tersebut.

AP I Bandara Samrat memfasilitasi penuh Pemkot Manado sebagai pelaksana acara untuk berpromosi di terminal keberangkatan dan kedatangan.

“Mereka kita berikan tempat khusus untuk menempatkan media promosinya,” katanya.

Bentuk dukungan itu di antaranya, penempatan booth promosi di terminal kedatangan domestik dan tempat pengambilan bagasi.

“Photo booth itu diadakan Dinas Pariwisata Kota Manado,” kata Angga.

Sarana itu bisa dimanfaatkan penumpang yang baru tiba untuk mengabadikan momen.

Nantinya, kata Angga, sepasang Nyong dan Nona Manado dan Duta Bandara Sam Ratulangi Manado memberikan berbagai informasi kepada penumpang tentang Manado Fiesta 2019.

“Saat ini lokasi tersebut telah dihias pernak-pernik bernuansa Manado Fiesta. Di situ juga dibagikan informasi bagi pengguna jasa Bandara Sam Ratulangi tentang Manado Fiesta,” katanya.

Angga mengatakan, PT AP I Sam Ratulangi Manado mendukung penuh semua kegiatan pariwisata di Sulut.

“Tugas utama bandara untuk menciptakan kesan pertama dan menjaga kesan terakhir bagi para penumpang pesawat udara khususnya para wisatawan yang datang ke Sulut,” jelasnya. (ANT/Ryn)

About Redaksi 2

Check Also

Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap SH. MH Berhasil Selesaikan Studi S2 Dan Di Wisuda Dengar Gelar Magister Hukum

Jakarta – sulutlink.com Hari yang penuh kebahagiaan bagi Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH.MH, …