web analytics

BANGGAR Dan TAPD Finalisasikan Pembahasan RAPBD Minsel 2018

Minsel,Sulutlink.com – Pembahasan RAPBD (Rencana Anggaran Pendapatan Belanja Daerah) Kabupaten Minahasa Selatan antara Banggar DPRD Minsel dan TAPD Pemkab Minsel, Selasa (28/11/2017) di gedung DPRD Kabupaten Minsel masuk tahap finalisasi.

Anggota Banggar Steven Lumowa ketika dimintai konfirmasi mengatakan antara Banggar dan TAPD telah menyepakati secara musyawarah draf RAPBD Minsel tahun 2018.

Lanjut Steven Lumowa, dengan di sepakatinya draf RAPBD 2018, maka selanjutnya akan di sahkan dalam rapat Paripurna DPRD Kabupaten Minsel.

Disisi lain Sekda Minsel Drs Danni Rindengan, MSi ketika dimintai konfirmasi mengatakan, pembahasan RAPBD Minsel untuk tahun 2018, sudah final dan telah disinkronisasikan oleh TAPD dan Banggar secara musyawarah.

“Kalau tidak ada halangan hasil pembahasan RAPBD Minsel 2018 akan di paripurnakan pada tanggal 30 bulan ini,” jelas Rindengan.

Namun sangat disayangkan baik BANGGAR dan TAPD belum memberikan angka pasti nilai APBD Minsel 2018 dan berdasarkan infomasi anggarannya masih berkisaran kurang lebih Rp 900 miliar. (JoTam)

About Redaksi Sulutlink

Check Also

Banggarr DPRD Beber Keluhan Komunitas Petani Sulut Terkait Kelangkaan Pupuk Bersubsidi

Sulutlink.com –   Terkait apa yang  dikeluhkan oleh komunitas petani  yang disampaikan pada saat reses para …