web analytics

Banggar DPRD Minsel Bahas APBD T. A 2018 Dengan TAPD

Minsel,Sulutlink.com – Badan Anggaran Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Banggar – DPRD)  Kabupaten Minahasa Selatan bersama dengan TAPD  (Tim Anggaran Perangkat Daerah) Pemerintah Kabupaten Minsel, Kamis (16/11/2017) di ruang Rapat DPRD, membahas APBD Kabupaten Minsel Tahun Anggaran 2018.

Rapat pembahasan Banggar dengan TAPD ini, dipimpin Wakil Ketua Banggar Rommy Pondaag,SH,MH dan Franky Lelengboto,ST serta Sekretaris Banggar Lucky Tampi, SH bersama anggota Banggar lainnya, yang dihadiri oleh TAPD Pemkab Minsel, yang dipimpin langsung oleh Sekda Drs Danni Rindengan,MSi bersama jajaran pejabat di Pemkab Minsel.

Dalam rapat pembahasan, Banggar menghujani kritikan dan saran kepada TAPD, yang pada umumnya meminta agar TAPD bersama jajaran pejabat di Pemkab Minsel, untuk lebih serius menyikapi dan mengikuti pembahasan APBD Kabupaten Minsel T.A 2018.

Wakil Ketua Banggar Rommy Pondaag,SH,MH ketika dimintai konfirmasi mengatakan, untuk APBD 2018 sementara dibahas bersama di tingkat komisi, terutama RKA yang diajukan oleh instansi yang menjadi kemitraan kerja dari komisi.

“Apabila RKA telah selesai dibahas ditingkat komisi, maka akan dilakukan pembahasan lanjutan di tingkat Banggar,”ucap pentolan Fraksi PDIP.

Berdasarkan pantauan Sulutlink.com, demi tertibnya pembahasan ditingkat komisi, maka setiap komisi mengadakan jadwal pembahasan RKA dengan instansi kemitraan komisi.(JoTam)

 

About JoTam

Check Also

LAUNCHING PILHUT SERENTAK,12 OKTOBER 42 DESA SIAP LAKSANAKAN PILHUT

Minahasa Selatan, Sulutlink.com – Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dalam hal ini Bupati Franky Donny …