web analytics

Bangun Desa !!! Bupati Tetty Paruntu Tandatangani MoU Dengan Astra

Minsel, Sulutlink.com- Bupati Minahasa Selatan DR. Christiany Eugenia Paruntu,SE (CEP) menghadiri acara Program Desa Sejahtera Astra, Selasa (25/6/2019) yang dilaksanakan di Menara Astra Jakarta.

Bupati Tetty Paruntu disaksikan oleh Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT) RI Eko Putro Sandjojo, melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Astra.

Bupati CEP juga berterima kasih kepada Astra, karena telah memilih Minahasa Selatan sebagai salah satu daerah yang mendapat kerjasama dengan Astra.

“Kegiatan ini dalam rangka mendukung penguatan kawasan perdesaan melalui program kampung berseri astra,” ucap Bupati.

Sementara itu Kadis Pemberdayaan Masyarakat Desa Hendrie Lumapow, SH kepada sejumlah awak media mengatakan, Bupati CEP konsen untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat pedesaan dengan salah satu cara yaitu, menggandeng pihak swasta dalam membangun desa di Kabupaten Minsel.

Dalam kegiatan Bupati Tetty Paruntu didampingi Asisten II Setdakab Minsel Ir Decky Keintjem, Kadis PMD Hendrie Lumapow, Sekdin PMD Altin Sualang, Kabag Pembangunan Yuli Rompas,ST,MSi dan Kabag SDA Ir Viola Weisman,M.MA (JoTam)

About Redaksi 1

Check Also

Polres Minut Pulangkan 3 Korban Perdagangan Orang dari Saumlaki (Maluku Tenggara Barat)

Manado, Sulutlink.com – Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Mulyatno didampingi Kabid Humas Kombes Pol Jules …