web analytics

Bank Victoria Melalui Program CSR, Memberikan Bantuan Tas untuk Anak Sekolah di Sulut

Bank Victoria Pusat memberikan bantuan berupa tas sebanyak 500 buah untuk diberikan kepada anak-anak sekolah di Sulawesi Utara melalui program Corporate Social Responsbility (CSR), Selasa 18/4/2017. (Foto.HPSU)

Sulutlink.comManado, Kepala Cabang Bank Victoria Manado Herry Sulangi, SE mewakili Bank Victoria Pusat memberikan bantuan berupa tas sebanyak 500 buah yang nantinya sumbangan tersebut akan diberikan kepada anak-anak sekolah di Sulawesi Utara melalui program Corporate Social Responsbility (CSR), Selasa 18/4/2017.

“Kiranya bantuan ini dapat menumbuhkan semangat belajar dan semangat menabung generasi muda menuju masa depan yang lebih baik dan Sulut Hebat,” ungkapnya.

Herry menambahkan bahwa bantuan yang diberikan, dalam momen paskah ini adalah sebagai wujud kepedulian sosial Bank Victoria terhadap dunia pendidikan. “Kegembiraan bagi kami untuk dapat berbagi kasih dengan masyarakat. Bank Victoria juga mengucapkan selamat paskah. Semoga Tuhan selalu memberkati kita semua,” ujarnya.

Di kesempatan ini, Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven O.E Kandouw yang juga Ketua Umum Panitia Paskah Nasional mengapresiasi bantuan Corporate Social Responsbility (CSR) berupa tas sebanyak 500 buah dari Bank Victoria untuk anak-anak sekolah di Sulut.

“Kami berterimakasih atas sumbangan ini. Semoga bermanfaat bagi anak-anak yang menerimanya,” kata Kandouw mewakili Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara. (red./HPSU)

About Redaksi 2

Check Also

Residivis Curanmor dan Curanik Diringkus Gabungan Tim Maleo dan Tim Totosik

Manado, Sulutlink.com – Tim Maleo Polda Sulut bersama Tim Totosik Polres Tomohon ringkus residivis curanik …