web analytics

Bantu Cegah Penyebaran Covid 19, VaSung Tim Sasar Tondano

Tondano. Tergerak dari rasa keprihatinan yang mendalam untuk mengatisipasi serta upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona Covid -19, setelah Manado, Bitung, dan berapa Desa di Kabupaten Minahasa, Vanda Sarundajang kembali mengerahkan sumbangan Penyemprotan Disinfektan dan Masker serta Hand Sanitazer di Ibu Kota Kabupaten Minahasa, Tondano melalui bentukan Tim VASUNGnya.

Fokus Sumbangan penyemprotan cairan Disinfektan tersebut, diutamakan pada Sarana Ibadah dan tempat-tempat umum lainya. Seperti yang sudah dilakukan di daerah daerah lain, yakni Rumah Ibadah Gereja Gereja dan Pastorinya, Mesjid Mesjid, Pertokoan, Perkantoran, Bilik ATM, Bank Bank, pangkalan pangkalan ojek serta terminal bus.

Selain itu, Masker dan Cairan Pembersih tangan (hand sanitizer) juga diberikan kepada masyarakat yang ada.
Sumbangan Vanda Sarundajang selaku Anggota DPR MPR RI ini mendapat tanggapan positif dari kalangan masyarakat yang menyaksikan langsung kegiatan Penyemprotan Disinfektan di tengah tengah masyarakat luas. 
Beberapa warga masyarakat Tondano menyampaikan teeima kasih atas kepedulian Vanda ini.
Seperti yang dikatakan Nancy Rumbayan warga Kelurahan Tonsea Lama Kecamatan Tondano Utara; “Kami tentunya sangat berterima kasih kepada ibu Vanda yang sudah membuktikan kepeduliannya secara kongkrit untuk melindungi masyarakat dari ancaman penyebaran Virus Corona di kota Tondano ini,” ujar Nancy.
Kepada wartawan media ini, koordinator lapangan dari Tim VASUNG Torry Kojongian SH, mengatakan bahwa “penyemprotan Disinfektan sumbangan ibu Vanda ini akan terus berlanjut ke wilayah wilayah Kecamatan Kecamatan lainya.”
Torry berharap agar dengan upaya ini, minimal dapat mencegah penyebaran virus corona sekaligus memutus mata rantai penyebaran Virus Corona, sehingga ada jaminan kesehatan bagi masyarakat hingga di Desa dan Kelurahan. (Harry)

About Redaksi Sulutlink

Check Also

AHY: Demokrat Kedepankan Kepentingan Rakyat, Pembangunan Itu Untuk Rakyat Bukan Rakyat Untuk Pembangunan

November 26. 2022. admin: karel supit Manado.Sulutlink.com – Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti …