web analytics

Bantu Warga Terdampak Covid 19, Kodim 1302 Minahasa Salurkan Bantuan

Minahasa Tenggara, Sulutlink.com – Ditengah Pademi Covid-19, Kodim 1302 Minahasa, dalam hal ini Komandan Kodim 1302 Minahasa Letkol INF Andi A Sinaga S.Ip menyalurkan bantuan beras kepada warga masyarakat yang ada di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra). Bertempat di Markas besar Koramil 11 Ratahan, Jumat 17 September 2021.

Menurut Kodim 1302 Minahasa Letkol INF Herbeth Andi A Sinaga S.Ip, lewat Danramil 11 Ratahan Kapten Inf. Sulistyo kepada sejumlah awak media mengatakan, penyaluran tersebut merupakan bantuan langsung dari pak President RI, yang diperuntukan bagi warga masyarakat berdampak Covid-19.

“Bantuan ini merupakan amanah dari bapak President RI, untuk warga masyarakat yang ada di Kabupaten Mitra akan menerima masing-masing 10 kilo beras. Dengan jumlah total ada sekitar 100 sak beras,” ujar Danramil.

Lebih lanjut dikatakan lelaki yang dikenal ramah dengan warga tersebut, bantuan beras tersebut juga dibagikan oleh Koramil Belang, Koramil Tombatu, masing-masing 100 sak.

“Bantuan yang diberikan oleh Pemerintah lewat Koramil 11 Ratahan berharap, kiranya bantuan tersebut bisa meringankan beban dari warga masyarakat yang berdampak Covid-19. Apa yang menjadi pergumulan dari bangsa ini akan segera berakhir,” tutupnya.

Hadir pula dalam penyaluran bantuan tersebut, Kapolsek Ratahan AKP. Nofrie Maramis, SH, S.I.K, Camat Ratahan Arce Kalalo SH.

( Rusli.m)

About Redaksi 2

Check Also

Polisi, TNI dan Satpol PP Minahasa Bersinergi Tertibkan Pelanggar Prokes

Tondano, Sulutlink.com – Polres Minahasa melalui Satuan Sabhara bersama TNI dan Satpol PP Minahasa menggelar …