web analytics

Bapelitbangda Geber Pentahapan Musrenbang Kota Manado

Manado, sulutlink. com- Forum PD Kota Manado melakukan Pentahapan Musrenbang Kota Manado dan sudah memasuki Tahap Forum Perangkat Daerah. Hajatan yang dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Manado Drs. Rum Usulu mendapat aplaus dari para peserta yang hadir.

Menurut Kepala Bapelitbangda Kota Manado DR Liny Tambajong, peserta terdiri atas seluruh Perangkat Daerah di Kota Manado, beserta Forkompinda serta Delegasi Kecamatan dalam rangka untuk membahas usulan-usulan hasil Musrenbang di tingkat Kelurahan dan Kecamatan.

“Kegiatan ini bertujuan untuk membahas usulan usulan hasil Musrenbang di tingkat Kelurahan dan Kecamatan, ” tandasnya

Lebih jauh kata Liny,  yang ikut hadir pula adalah, Ketua DPRD Kota Manado Nortje Van Bone dan para Ketua- Ketua Komisi, Kapolresta Manado, Kombes FX. Surya Kumara yang di daulat memberi arahan tentang  Keamanan dan Kenyamanan Kota Manado dari setiap sudut Kota Manado.

“Beliau yang baru dua bulan bertugas di Manado namun sangat bersemangat untuk tmenjaga keamanan dan kenyamanan di Kota Manado.” tukasnya
Diapun menambahkan,  ada juga nara sumber dari Dinas PUPR Provinsi dibawakan oleh pak Kadis Steve Kepel, Dinas Perhubungan Provinsi oleh Kabid Perencanaan Transportasi Jeffry Worang dan dari BWSS I Kasie Pelaksana bapak Dan.

(Onal)

About Redaksi

Check Also

DPRD PROVINSI SULUT – PEMPROV SULUT TANDATANGAN KUA-PPAS APBD TAHUN ANGGARAN 2023

Manado, Sulutlink.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dan Pemprov Sulut tanda tangan …