web analytics

Baru 40 % Kesiapan Manado Fiesta di H-5

IMG_20170825_163324Manado, Sulutlink,  Sore ini, Jumat (25/8) Dr.  G. S. Vecky Lumerntut melaporkan bahwa kesiapan kegiatan akbar Manado Fiesta 2017 baru pada angka 40 % memasuki H-5 yang dijadwalkan berlangsung maulai Tanggal 1 – 10 September mendatang.

Dihadapan seluruh L.O dan Kepala SKPD lingkup Prmkot Manado dan para Camat serta unsur TNI / Polri di ruang serba guna Pemkot Manado,  Vecky menyampaikan kesiapan seluruh kegiatan Manado Fiesta baru 40 %, bahkan ada kegiatan yang baru memulai tahap persiapan alias 0 % karena penggantian peserta yang batal ikut.

Dengan nada tegas bercampur gusar,  Vecky bahkan mintakan jika ada yang tampil hanya sekedar asal ikut saja tanpa persiapan yang matang, sebaiknya jangan ikut dalam parade. Sehingga tidak terkesan hanya sekedar pelengkap ditengah-tengah barisan parade yang telah matang disiapkan jauh – jauh hari sebelumnya.

Dalam rapat evaluasi hari ini masing-masing penanggung jawab kegiatan mulai dari Parade , Tiem Kesenian, Ataraksi Flying saat pembukaan pada Tanggal 2 September mendatang, mempresentasikan progres kesiapan masing-masing.

Tidak kalah pentingnya menurut Lumentut selaku Walikota, adalah masalah Thema besar dari kegiatan Manado Fiesta 2017, selain Sub-Sub Thema sesuai pesan-pesan perdamaian yang dibawah masing-masing peserta parade.

Setelah mempertimbangkan 3 Usulan Thema yang masuk, maka oleh mayoritas peserta rapat evaluasi menyetujui Thema Manado Fiesta 2017 ” MANADO RUMAH KITA BERSAMA LESTARIKAN TAMAN LAUT BUNAKEN ” untuk merangkum seluruh penampilan dalam Parade yang membawah pesan Keberagaman dan Keindahan Taman Laut Bunaken. (jansen)

About Redaksi 2

Check Also

Banggarr DPRD Beber Keluhan Komunitas Petani Sulut Terkait Kelangkaan Pupuk Bersubsidi

Sulutlink.com –   Terkait apa yang  dikeluhkan oleh komunitas petani  yang disampaikan pada saat reses para …