web analytics

Beginilah Jadinya Apabila Anggota Polri Malas

Polres Minsel

Minsel,Sulutlink.com – Peningkatan disiplin di lingkungan Polres Minahasa Selatan terus dilakukan oleh Kapolres AKBP Arya Perdana SH,SIK,MSi, terutama pada jajaran anggota Polres Minsel yang malas mengikuti kegiatan apel pagi.

AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi menekankan kepada segenap jajaran anggota Polres Minsel, untuk menumbuhkan rasa malu dalam diri terkait dengan pelaksanaan tugas dan kewajiban serta tanggung jawab selaku anggota Polri.

“Perbedaan yang hakiki manusia dengan makhluk lainnya adalah memiliki rasa malu. Malu itu tumbuh dan berkembang pada diri manusia sejak lahir dan coba anda bayangkan, jika anda sudah tidak memiliki rasa malu, jawab saja sendiri,”ucap Kapolres saat memimpin apel pagi.

Kapolres juga mencontohkan, dimana sampai saat ini masih saja ada anggota yang malas mengikuti apel pagi, padahal dalam kondisi sehat jasmani dan rohani serta tidak ada halangan tugas maupun pribadi.

Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana SH,SIK,MSi juga mengajak segenap jajaran anggota yang ada di Polres Minsel, untuk menumbuhkan kesadaran dalam melaksanakan tugas selaku anggota Polri, dimana salah satunya dengan menanamkan rasa malu berbuat kesalahan. (JoTam)

About JoTam

Check Also

Bupati Minsel Franky Donny Wongkar Pimpin Langsung Pengangkatan Staf Khusus Bupati Tahun 2022

Minahasa Selatan, Sulutlink.com – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar SH dan Wakil Bupati …