web analytics

Bentuk KAD Sulut KPK Dan Pemprov Gandeng Kadin

Manado,Sulutlink.com – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan pertemuan dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut dan Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Sulut, dalam rangka pembentukan Komisi Advokasi daerah (KAD) di Provinsi Sulawesi Utara yang dilaksanakan di ruang WOC Kantor Gubernur Sulut, Selasa (16/10/2018).

Sekprov Sulut Edwin Silangen, SE,MSi dalam sambutannya mengatakan, kehadiran KAD bertujuan meminalisir dalam langkah pencegahan praktek korupsi di sektor bisnis atau dunia usaha di Sulut.

Menurutnya, kehadiran KAD dapat dijadikan wahana komunikasi dan koordinasi ketika terjadi masalah di dunia usaha swasta dan regulasi didalamnya.

Dia juga menambahkan, KAD merupakan forum komunikasi antara Pemerintah dan pelaku usaha dalam bentuk dialog publik privat yang membahas isu – isu strategis terkait pencegahan korupsi.

Hadir dalam pertemuan Tim Satgas Unit Swasta Direktorat Pendidikan dan Pelayanan Masyarakat KPK RI yang dipimpin Ariz Dedy Arham,Plt Asisten III Pemprov Sulut Praseno Hadi, Kepala Dinas Penanaman Modal PTSP Sulut Henry Kaitjily, Ketua Kadin Sulut Hengky Gerungan, BPJN dan Balai Sungai Sulut serta undangan lainnya.(JoTam)

About JoTam

Check Also

AHY: Demokrat Kedepankan Kepentingan Rakyat, Pembangunan Itu Untuk Rakyat Bukan Rakyat Untuk Pembangunan

November 26. 2022. admin: karel supit Manado.Sulutlink.com – Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti …