web analytics

Bentuk Korcam KONI Ambar JAK Sosialisasi Porkab

Minsel,Sulutlink.com – Politisi Partai Golkar Sulut yang juga Ketua KONI Minsel, James Arthur Kojongian (JAK) membentuk koordinator KONI tingkat Kecamatan dan Kelurahan/Desa yang dilaksanakan  Jumat (3/8/2018) di Desa Teep Kecamatan Amurang Barat.

Dalam kesempatan, Ketua KONI Minsel JAK juga mensosialisasikan pelaksanaan Pekan Olah Raga Kabupaten (Porkab) Minsel tahun 2018.

Menurtnya, hadirnya Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) dapat menjadi sarana mediasi, dalam berkompetisi dalam mewujudkan terciptanya atlet – atlet yang berkualitas.

Porkab ini juga akan menjadi sarana penjaringan dan seleksi untuk memilih atlet – atlet terbaik, yang akan dipersiapkan pada kejuaran tingkat Provinsi dan Nasional.

Baginya, ini semua akan tercapai apabila seluruh pengurus KONI Minsel bersama pemerintah di Kecamatan dan Kelurahan/ Desa, dapat bekerja sama untuk memajukan program kerja dan kegiatan KONI di Kabupaten Minsel.

Acara dibuka langsung oleh Camat Ambar Sooonny Makaenas mewakili Bupati CEP dan dihadiri juga oleh Sekretaris KONI Minsel Nitje Durand dan Bendahara Adie Tumbuan.(JoTam)

About JoTam

Check Also

Bupati FDW dan Wakil Bupati PYR Hadiri Rapat Paripurna (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan

Minahasa Selatan, Sulutlink.com – Bupati Franky Donny Wongkar SH, dan Wakil Bupati Pdt Petra Yani …