web analytics

Bentuk Modern Dari Rasa Aman Bagi Masyarakat, Polres Bitung Launching Aplikasi Tarsius Presisi dan Tim Tarsius Presisi

Foto Humas Polda Sulut

Bitung,  Sulutlink.com – Polres Bitung melaksanakan launching aplikasi Tarsius Presisi dan Tim Tarsius Presisi Polres Bitung. Kegiatan dilaksanakan di Mako Polres Bitung, Rabu (27/10/2021) pagi, yang dihadiri oleh Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma S. Irawan, Wakapolres Bitung Kompol Hendra Dorizen, para pejabat utama, para Kapolsek jajaran wartawan biro Bitung.

Dikatakan Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma sebagaimana dilansir Humas Polda Sulut, aplikasi Tarsius Presisi merupakan bentuk modernisasi yang dilakukan Polres Bitung untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Bitung.

“Dengan adanya Aplikasi ini, kami juga membuka membuka diri untuk setiap saran dan pendapat atau kritik kan yang membangun dari warga masyarakat,” ucap AKBP Alam Kusuma.

Setiap saran dan pendapat atau kritikan warga langsung dipantau oleh Kapolres Bitung sehingga bisa menentukan arah kebijakan dalam pelaksanaan tugas yang lebih baik.

“Dengan terbentuknya aplikasi Tarsius Presisi dan Tim Tarsius Presisi serta menyambut hari Sumpah Pemuda Ke-93 tahun 2021, saya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersatu padu melawan aksi-aksi kejahatan,” ajak Kapolres.

AKBP Alam Kusuma juga mengharapkan dukungan dari seluruh untuk bersama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kota Bitung.

Usai melaksanakan launching Aplikasi Tarsius Presisi dan Tim Tarsius Presisi Polres Bitung, acara dilanjutkan dengan pelepasan tugas Tim Tarsius Presisi Polres Bitung secara simbolis oleh Kapolres Bitung serta pemberian bingkisan tali asih kepada wartawan Biro Bitung. (ed:ryn)

About Redaksi 2

Check Also

Ketua KPU Sulut Meidy Tinangon Pimpin Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Verifikasi Administrasi Dukungan Minimal Pemilih Bakal Calon Anggota DPD Sulut

  Januari 15.2023.admin: karel tangka Sulutlink.com – Dilansir dari KPU Sulut melalui Meidy Tinangon bahwa …