web analytics

Bergema Untuk Palu dan Donggala, Pol PP Minsel Peduli Bencana

Minsel, Sulutlink.com.com. Bukti kepedulian pemerintah Kabupaten Minsel melalui Satuan Pol PP benar-benar dibuktikan lewat berbagai gerakan Peduli Bencana untuk Palu dan Donggala hari ini, Kamis (4/10) secara langsung mendistribusikan bantuan lewat pelabuhan Mobongo Amurang.

Kepala Satuan pol PP Kab. Minahasa Selatan, Henri Palit, SH, saat ditemui media ini mengatakan “Bantuan kemanusian bencana gempa dan tsunami Palu dan Donggala merupakan bagian bentuk kepedulian kita semua baik pemerintah daerah maupun masyarakat.”

Lebih lanjut Kasat Pol PP Minsel ini mengatakan bahwa hari ini pendistribusian bantuan kemanusiaan yang sudah terkumpul akan segera dibawa langsung ke pelabuhan dengan menggunakan dua unit mobil operasional masing-masing satu unit mobil Dalmas Pol PP dan satu unit mobil Dalmas Basarnas. Keseluruhan dari pendistribusian bantuan ini juga mendapat dukungan positif dari BASARNAS Minsel.

“Pada dasarnya kami Basarnas tetap mendukung setiap kegiatan-kegiatan pemerintah daerah termasuk turut terlibat aktif dalam tanggap bencana seperti ini. Hal-hal yang menyakut misi kemanusian adalah bagian dari tugas kami.” ujar Kapos Basarnas Minsel, Steven Lumowa.

Sampai berita ini naik redaksi, pendistribusian bantuan kemanusiaan peduli Palu dan Donggala msh terus berlangsung. Menurut Kasat Pol PP, Henri Palit, rencana keberangkatan kapal yang membawa bantuan masih menunggu terkumpulnya bantuan-bantuan baik dari pribadi maupun dari instansi pemerintah.

(Rulan Palit).

About Redaksi Sulutlink

Check Also

PERKUAT HUBUNGAN BILATERAL AUSINDO, AHY TEMUI PEMIMPIN POLITIK DAN PEMERINTAHAN AUSTRALIA

November 29.2022 admin: karel Supit CANBERRA – Sulutlink.com – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti …