web analytics

Bersyukur Dan Introspeksi Diri Ungkapan Keluarga Roring Lumanauw Dalam Ibadah Perayaan Paskah

Minahasa-Sulitlink.com-Bupati Minahasa DR Ir Royke Octavian Roring MSi Bersama Keluarga besar Roring Lumanauw, dan staf Bupati bersama staf Rumah Tangga  beribadah dan Merayakan Paskah di Rumah Dinas Bupati di Tondano Minggu (12/04).

Keluarga Roring Lumanauw mengungkapkan Rasa bersyukur, tetap dalam lindungan Tuhan ditengah Pandemi Covid-19. marilah kita introspeksi diri dengan apa yang sementara berlaku dalam kehidupan kita.


Matius 28:1-10, bacaan Alkitab yang diambil oleh Khadim Pdt Raymond Rende, Sth selaku Ketua badan pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) GMIM Moria Sasaran, dalam Khotbahnya mengatakan “Kebangkitan Kristus membawa Keselamatan Dunia, mari tunjukan konsistensi untuk menyampaikan kepada masyarakat berita Firman Tuhan serta anjuran pemerintah dan gereja untuk kita tetap menerapkan sosial distancing dan physical distancing.
Walaupun dalam situasi dan kondisi saat ini kiranya kehidupan kita tetap menjadi berkat bagi banyak orang, wujud kepedulian pemerintah kepada masyarakat memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan yang terdampak Pandemi Covid-19. Jangan Takut, Tuhan Yesus senantiasa menjaga dan  melindungi umatnya.” Demikian Kata Ketua BPMJ Moria  Sasaran.

Dalam Ibadah Perayaan Paskah ini juga dirangkaikan dengan Syukur Keluarga Roring Lumanauw atas Hari ulang tahun anak terkasih Rifky Johanes Roring ke29 Thn  yang adalah Ketua DPD KNPI Kabupaten Minahasa.

Dalam Kesaksiannya, Rifky mengungkapkan rasa Syukur
Terimakasih kepada Tuhan Yesus Kristus sudah menambahkan Usia setahun, ditengah situasi saat ini.

Yesus Sudah bangkit maut sudah dikalahkan.. Selamat merayakan Paskah, Tuhan Yesus memberkati. (Qla)

About Prokla

Check Also

Braien Waworuntu Sampaikan Solusi Konkrit, Menjawab Tuntutan Pendemo

Manado, sulutlink.com – Sambangi Kantor DPRD Sulut, Selasa, (6/9) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Cabang …