web analytics

Bertajuk Melayani Dengan Kasih dan Doa, Forward Sulut: Anjangsana Ke Kediaman Kabag Keuangan Sambil Berbagi Bantuan Kepada Anggota Yang Sedang Menjalani Isoman

Manado, Sulutlink.com – Ini Aksi Sosial Forum Wartawan (Forward) Sulut, Kamis (9/9) dengan mengusung tema Melayani Kasih dan Doa, serta dalam rangkaian menyerahkan bantuan kepada sesama anggota yang sedang menjalani isoman.

Lebih khusus dalam lawatan anjangsana, rombongan Forward sulut  yang dipimpin Ketua Forward, terlebih dahulu sambangi rumah kediaman Kepala Bagian Keuangan Sekretariat DPRD Sulut bapak Dammy Tendean yang sedang menjalani pemulihan kesehatan, dan Forward peduli turut mendoakannya.

Dilanjutkan dengan menggelar aksi sosial pemberian bantuan sembako kepada sesama anggota Forward Sulut yang melakukan isolasi mandiri akibat terpapar Covid-19.

Dikatakan Ketua Forward Sulut Noberd Losa, aksi yang dilakukan Forward merupakan sikap peduli kepada sesama pekerja media sosial terutama yang tergabung dalam Komunitas Forward Sulut.

“Aksi ini merupakan rangkaian yang telah dilakukan beberapa kali sebelumnya,” kata sapaan akrab Ketua Obe (Noberd Losa).

Dengan bantuan yang diberikan, Losa berharap bisa meringankan beban sahabat seprofesi selama menjalani isoman.

“Dan kami juga mendoakan setiap rekan yang mengalami gangguan kesehatan agar segera bisa dipulihkan,” tandasnya – /** (Rel).

About DeProS Red

Check Also

Terhitung 24 Desember Sampai 2 Januari Pemerintah Tetapkan PPKM Level 3

Minahasa Selatan, Sulutlink.com – Pemerintah telah menetapkan status PPKM Level 3 yang berlaku diseluruh Wilayah …