web analytics

Berty Kapojos Reses III Tahun 2021 Akan Tindak Lanjuti Aspirasi Warga Kecamatan Talawaan

 

Minut, sulutlink.com: Berty Kapojos, menggelar kegiatan masa reses lll tahun 2021 menjaring aspirasi warga masyarakat desa Paniki Atas Kecamatan Talawaan Minahasa Utara (Minut) pada Kamis (25/11).

Anggota DPRD Sulut Berty Kapojos mengawali kegiatan reses dengan menjelaskan kepada warga yang hadir terkait maksud kegiatan reses agar masyarakat tahu bahwa wakil rakyat dari dapil Minahasa Bitung ini betul-betul memperhatikan apa yang menjadi keinginan warga.

Pantauan media, masyarakat yang hadir sangat antusias mengikuti kegiatan reses saat menyampaikan berbagai aspirasi dalam bentuk usul saran dan keluhan.

Jimmy salah satu warga Paniki Atas, mengeluhkan soal kondisi drainase yang ada di jalan jati di mana setiap musim penghujan jalan selalu tergenang air akibat tidak adanya saluran air,” keluhnya.

Warga lain, Frangky, bermohon agar bantuan renovasi gereja di desa tersebut agar dapat direalisasikan. Apni Yulius Thomas warga yang sama, berharap fasilitas tempat sampah dan lampu penerangan jalan.” ujar warga.

“Kami warga yang ada di jaga 10 sangat mengharapkan adanya fasilitas tempat sampah, karena setiap kali turun hujan sampah berserakan di jalan. Apalagi saat malam hari gelap gulita tanpa lampu penerangan jalan, sehingga bisa berdampak hal-hal yang tidak diinginkan terjadi,” ungkap salah warga yang juga peduli kondisi setempat.

Politisi PDIP Berty Kapojos, S.Sos menanggapi aspirasi masyarakat dan mengatakan akan segera menindak lanjuti keluhan masyarakat tentunya dengan memilah mana yang mendesak akan di dahulukan.” janji Kapojos.

Semua aspirasi yang sudah masuk hari ini, akan kita perjuangkan dan terakomodir berdasarkan regulasi yang ada.” pungkas Ketua Komisi lll Bidang Pembangunan DPRD Sulut

About DeProS Red

Check Also

DPRD PROVINSI SULUT – PEMPROV SULUT TANDATANGAN KUA-PPAS APBD TAHUN ANGGARAN 2023

Manado, Sulutlink.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dan Pemprov Sulut tanda tangan …