web analytics

Berupaya Memutus Mata Rantai Covid 19 , Polres Mitra Gelar Vaksinasi Masal

Minahasa Tenggara, Sulutlink.com – Polres Minahasa Tenggara (Mitra) sukses mengelar Vaksinasi massal, Sabtu 26 Juni 2021, bertempat di Mapolres Mitra, salah satu Warga Masyarakat yang tinggal di Kelurahan Wawali berikan Apresiasi langkah diambil pihak Polres Mitra dalam upaya memutus mata rantai Covid-19.

Menurut salah warga masyarakat Kelurahan Wawali, Kecamatan Ratahan, Kabupaten Mitra Ninin Romuat mengatakan, langkah yang diambil oleh pihak Polres Mitra demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Mitra merupakan langkah yang tepat.

“Saya mengapresiasi langkah yang dilakukan jajaran Polres Mitra bekerjasama dengan Dinas Kesehatan beserta pihak pemerintah Kecamatan untuk mengantisipasi penularan Covid-19,” ujar Romuat disaat selesai di Vaksin.

Iapun menambahkan, dengan adanya vaksinasi massal tersebut kiranya kedepan nantinya penyebaran Covid-19 di Kabupaten Mitra minimal berkurang bahkan sudah tidak ada lagi yang terjangkit Covid-19 di Kabupaten Mitra.

“Meski saya sadari, vaksin tersebut bukan sebagai obat menyembuhkan dari Covid-19. Minimalnya anti body kita sudah terlindungi dari penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

Karena itu iapun berharap, warga masyarakat yang ada di Kabupaten Mitra jangan takut untuk divaksin. Itu semua demi melindungi kita dari wabah virus yang mematikan Covid-19, serta aman untuk kita pakai.

“Saya mengajak kepada seluruh warga masyarakat yang ada di Kabupaten Mitra, mari ajak Keluarga kita, saudara kita, kerabat kita, tetangga kita untuk bersama-sama untuk di vaksin. Vaksinasi tersebut aman dan tidak ada efek samping,” tutupnya.

(Rusli.m)

About Redaksi 2

Check Also

Tidak Terima Keponakan Perempuannya Disentuh, Remaja Nekat Menikam Seorang Pemuda Saat Pesta Miras

Manado, Sulutlink.com – Tim Paniki Rimbas 3 bersama Tim Opsnal Polsek Singkil ringkus pelaku penikaman, …