web analytics

Berupaya Memutus Mata Rantai Covid 19,Dinas Kominfo dan SP Mitra Perketat Protokol Kesehatan

Minahasa Tenggara, Sulutlink.com – Di masa pandemi COVID-19,Dinas Kominfo Dan SP Kabuapten Minahasa Tenggara terus berupaya memberikan pelayanan maksimal, dengan memperketat protokol kesehatan.

Terkait Pencegahan Covid 19, Kepala Dinas Kominfo dan SP kabupaten Minahasa Tenggara Budi Raranta mengatakan, pihaknya telah memaksimalkan penerapan protokol kesehatan dengan menyediakan tempat cuci tangan, pengukuran suhu badan, dan pembatasan orang.

“Jadi setiap pengunjung dan pegawai yang masuk ke kantor wajib cuci tangan dulu, terus dilakukan pengukuran suhu tubuh, kalau di atas 36 biasanya kita tidak perbolehkan masuk, dan yang paling utama wajib pake masker,” kata Raranta kepada Media Ini, Senin (5/7/2021) kemarin.

Lebih lanjut dikatakan mantan Kabag Pembangunan di Sekretariat Daerah Mitra ini, apabila ada yang ingin bertemu dengan salah satu Kabid atau kepala dinas maka di sedia tempat untuk ketemuan.

“Kebijakan ini di ambil demi memutus mata rantai penyebaran virus yang mematikan ini,” Kata Raranta.

Lebih lanjut Raranta menambahkan khusus bagi teman teman wartawan yang akan mengurus dokumen sudah disiapkan loket pemasukan berkas.

“Mohon maaf kepada kita semua,kebijakan ini di ambil demi memutus mata rantai penyebaran Covid 19,” Tambah Raranta.

(Rusli.m)

About Redaksi 2

Check Also

Gelar Agenda DPRD Sulut Dilakukan Secara Virtual, Kawatu: Petugas Setiap Agenda Wajib Swab Antigen

Manado, Sulutlink.com – Sekretaris DPRD Sulut Glady Kawatu mengatakan, memperhatikan kondisi Daerah Provinsi Sulawesi Utara …