web analytics

Besok Deklarasi Relawan Jokowi di Pasar Bersehati Manado

Jemmy Mokolensang

KAWANGKOAN, Sulutlink.com – Relawan Jokowi Provinsi Sulawesi Utara akan di deklarasikan Jumat (20/10/2017) besok, di Pasar Bersehati Manado.

Hal ini sebagaimana dikatakan Ketua Relawan Jokowi Centre Provinsi Sulut Jemmy Mokolensang saat bertemu wartawan Sulutlink.com, Kamis (19/10/2017) di Kawangkoan.

Mokolensang membeberkan, sesuai jadwal, besok deklarasi serentak di seluruh Indonesia dan untuk Relawan Jokowi Centre Sulut akan dilaksanakan di Pasar Bersehati dan pelabuhan Manado.

“Agenda ini sesuai program Jokowi, makanya menyesuaikan waktu agenda nasional deklarasi secara serentak” tukas Ketua Jokowi Centre Provinsi Sulut.

Bagi pengacara handal PDI Perjuangan ini, deklarasi nantinya berlangsung sederhana dan kami akan mengangkat figur Jokowi sesuai sifat dan karakter sebagai orang yang sederhana.

“Deklarasi tak perlu bermewah mewah apalagi dihadiri banyak orang, tapi yang kita harapkan deklarasi berlangsung sukses dan sederhana, bahkan intinya bebas serta merakyat, namun acara nanti di selingi kegiatan aksi sosial pengobatan gratis dan donor darah” ujar politisi partai berlambang kepala banteng.

Dengan demikian menurut kandidat yang akan maju berpasangan dengan James Sumendap di Pilkada Mitra 2018, agenda Deklarasi serentak berlangsung di 33 Provinsi Indonesia, untuk Sulut jadwal berlangsung pada pukul 2 siang.(herdy)

About Redaksi

Check Also

AHY LANTIK 15 DPC PARTAI DEMOKRAT SE SULUT, ANISA LANTIK SRIKANDI SEYLA KUDATI

  November  25. 2022 admin: karel supit Manado. Sulutlink.com – Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat …