web analytics

Besok Seluruh BNK Kumpul di Manado

IMG_20170713_002552Sulutlink. Manado.  Puncak peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2017 akan diperingati oleh Badan Narkotika yang ada di seluruh Kabupaten / Kota Propinsi Sulawesi Utara.

Hari Anti Narkotika Internasional yang diperingati setiap Tanggal 26 Juni, kali ini di Tahun 2017 diundurkan pada besok Kamis (13/7), dan dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia karena Tanggal 26 Juni lalu bertepatan dengan Hari Idul Fithri,  jelas Brigjen Pol. Drs.  Charles Ngili, MH Kepala BNN Sulawesi Utara.

Menurut Ngili,  besok Kamis (13/7) akan dilaksanakan upacara sekaligus apel akbar seluruh pemerhati masalah Narkotika bersama pemerintah baik Sipil dan TNI serta lembaga sosial di bidang Narkotika yang dipustkan di halaman Kantor Gubernur.

Usai upacara akan diserahkan penghargaan dan hadiah kepada juara selama kegiatan lomba dalam rangka HANI 2017. Selanjutnya akan ada pawai kililinng dengan mengambil route start di Kantor Gubernur menuju Jln.  Bethesda dan keluar di Bolevard dan berbelok ke arah Gereja Katedral Samrat dan berakhir di tempat Start.

Sepanjang jalan akan dibagikan bunga yang disisipkan tulusan ajakan menolak Narkotika.  Semua peserta upacara ikut dalam pawai ini dengan kendaraan masing-masing.  Yang menjadi Inspektur Upacara adalah Olly Dondokambey Gubernur Sulut, jelas Ngili diselah-selah persiapan lapangan upacara di halaman Kantor Gubernur. (jansen)

About Redaksi 2

Check Also

Gubernur Olly Lepas Kontingen Sulut Menuju PON XX Papua Tahun 2021

Sulutlink – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey didampingi Wakil Gubernur Steven O.E Kandouw melepas …