web analytics

BKD Minsel : Terkait Pandemi Covid-19 ASN Dan THL Masuk Kantor Secara Bergantian

Minsel,Sulutlink.com- Wabah pandemi Covid-19 telah mengubah wajah dan aktivitas sejumlah ASN dan THL di lingkup Pemkab Minsel.

Kantor Bupati Minsel yang biasanya ramai dengan aktivitas publik, kini berubah menjadi sepi akibat dari pemberlakuan sosial distancing.

Kepala BKD Minsel Ferdinand Roy Tiwa kepada awak media, Kamis (30/4/2020) mengatakan, khusus pejabat esalon dua dan tiga tetap diwajibkan berkantor.

Menurutnya, ada beberapa instansi, seperti Dinas Kesahatan, Dinas Sosial, BPBD, Dinas PM/PTSP, Dinas Capilduk dan Satpol PP Damkar yang mewajibkan ASN dan THL tetap beraktivitas atau masuk kerja seperti biasa.

“ASN dan THL akan secara bergantian atau selang seling hari masuk kantor. Kondisi ini akan berjalan selama pandemi covid-19,” jelas Tiwa.

Dia juga berharap agar pandemi covid-19 yang melanda Indonesia agar cepat berakhir, agar aktivitas perkantoran di Pemkab Minsel akan pulih dan berjalan kembali normal. (JoTam)

About Jotam

Check Also

DPRD PROVINSI SULUT – PEMPROV SULUT TANDATANGAN KUA-PPAS APBD TAHUN ANGGARAN 2023

Manado, Sulutlink.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dan Pemprov Sulut tanda tangan …