web analytics

Blusukan di Pasar Tondano, Bupati Royke Mewoh Tertarik Ikan Payangka

Tondano,Sulutlink.com – Penjabat Bupati Minahasa Drs. Royke H.Mewoh, DEA  melakukan inspeksi langsung (Blusukan) ke pasar Tondano pada rabu (21/3/2018) pagi di dampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan DR. S. W. Siagian, MA, Staf Ahli Ir. Teddy Kamagi, Kadis Perdagangan Moudy Lontaan, S.Sos, Kepala Bagian Perekonomian Mekry Sondey, SE, Kepala Bagian Humas dan Protokol Drs. Moudy Pangerapan, MAP, Camat Tondano Barat Maya Kainde, SH, Kapolsek, danramil serta Kepala Pasar Tondano Jeffri Angkouw melakukan .

Dalam kegiatan inspeksi  ini Bupati Mewoh berinteraksi langsung dengan pedagang – pedagang yang ada sekaligus untuk mengecek tingkat kestabilan harga serta mendengarkan keluhan dari para pedagang sehingga pemerintah dapat meminimalisir keadaan – keadaan yang dapat merugikan pedagang maupun konsumen.

Bahkan Bupati Mewoh tak lupa mengecek fasilitas yang ada di pasar  Tondano, sehingga apabila masih ada kekurangan akan diperbaiki.

“Tahun ini ada 2 milyar anggaran DAK untuk perbaikan pasar Tondano,”ungkap Royke Mewoh dihadapan para pedagang.

Hal menarik dalam sidak kali ini adalah ketika orang nomor satu di Minahasa ini menyempatkan diri untuk membeli ikan khas danau Tondano yang oleh warga sekitar dinamakan Payangka. Sementara itu untuk harga sembako, rempah, dan berbagai keperluan rumah tangga, masih dalam batas wajar.(herdy)

About Redaksi

Check Also

Kumayas Dapat SK Repdem Minsel untuk Menangkan PDIP di 2024 Nanti

Minahasa Selatan, Sulutlink.com – Repdem Minsel Terima SK PDI Perjuangan. Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) merupakan anak …