web analytics

BPJS Ketenagakerjaan Kerja Sama Pemkab Mitra Sosialisasikan Manfaat BPJS Ketenagakerjaan

Minahasa Tenggara, Sulutlink.com – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Tondano bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) mensosialisasikan manfaat dari program BPJS Ketenagakerjaan sektor jasa konstruksi, Selasa (26/04/22) di Aula Dinas PUPR Mitra.

Sosialisasi kali ini di buka langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Mitra David Lalandos, yang dalam arahan mengatakan, Pemerintah hadir dalam usaha perlindungan bagi tenaga kerja konstruksi melalui BPJS Ketenagakerjaan.

“Sosialisasi ini perlu secara intens disampaikan agar diketahui oleh masyarakat luas terlebih yang bergelut di bidang konstruksi karena sangat penting manfaatnya,terlebih menambah pengetahuan dan meningkatnya kesadaran perlindungan bagi tenaga kerja,” terang Lalandos.

Hadir dalam sosialisasi kali ini Pihak BPJS Tondano serta PPkom konstruksi se Mitra, UKPBJ Mitra dan Sejumpah PT dan CV yang bergerak dibidang Konstruksi di Kabupaten Mitra dan berkomitmen menerapkan dalam kegiatan jasa konstruksi.

(Rusli.m)

About Redaksi 2

Check Also

Mario Mambu/Cliff Tangkuman dari Raewaya Sulut Perkasa di Seleknas AG 2022

Oleh : Bert Toar Polii Sulutlink.com – Mario Mambu/Cliff Tangkuman dari Raewaya Sulut Perkasa di …