web analytics

BPK RI LAKUKAN WASRIK DI POLRES BITUNG

Bitung, Sulutlink.com – Tim dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia melaksanakan pengawasan pemeriksaan (Wasrik) terkait anggaran negara tahun 2019 yang berlangsung di Mapolres Bitung, Sulawesi Utara, Jumat (6/12).

Kedatangan Tim BPK RI disambut Kapolres Bitung AKBP Stefanus Michael Tamuntuan, Kapolres Minahasa Utara AKBP Grace K. D. Rahakbaunserta, Dir Polairud Polda Sulut Kombes Pol Edward Indharmawan.

Kapolres Bitung AKBP Stefanus Michael Tamuntuan mengatakan, kehadiran Tim BPK RI di Polres Bitung yaitu bertujuan meneliti secara langsung sejauh mana anggaran Negara tahun 2019 yang dikelola oleh Polres Bitung.

Selain Polres Bitung, BPK RI juga melaksanakan pemeriksaan terhadap Polres Minahasa Utara dan Dit Polairud Polda Sulut yang sudah dijadwalkan hadir di Polres Bitung.

“Dalam pemeriksaan ini, kami telah siapkan mulai dari data-data perencanaan anggaran sampai dengan pelaksanaannya, dan semuanya itu sesuai dengan prosedur yang berlaku,” katanya.

Sebelumnya Tim BPK RI juga melakukan Wasrik di Polres Minahasa Selatan dan Polresta Manado.

(ANT/Ryn)

About Redaksi 2

Check Also

Sekretaris DPRD Sulut Sandra Moniaga dan Jajarannya, Gerak Cepat Salurkan Bantuan Makanan Siap Saji Bagi Warga Terdampak Bencana Pasca Banjir di Manado

  Januari 27.2023.admin: karel tangka   Sulutlink.com – Sekertaris DPRD Sulut Sandra Moniaga dan Jajarannya …