web analytics

BPKAD Minsel Gelar Evaluasi Pengelolaan Keuangan Daerah Bagi OPD

Minsel,Sulutlink.com- Badan Pengelola Keuangan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Minahasa Selatan menggelar kegiatan Evaluasi Pengelolaan Keuangan Daerah bagi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan implementasi transaksi non tunai bagi Pemerintah Daerah Se- Kabupaten Minahasa Selatan, 21-22 Oktober 2019 yang digelar di Hotel Sutan Raja Amurang.

Kepala BPKAD Kabupaten Minahasa Selatan mengatakan, kegiatan bertujuan mengevaluasi kegiatan keuangan yang dilakukan oleh OPD dan Pemerintah Desa terutama implementasi keuangan non tunai.

Menurutnya, dalam kegiatan melibatkan BPKP Perwakilan Sulawesi Utara sebagai narasumber dan kegiatan berlangsung selama tiga hari 21-23 Oktober 2019.

Sementara itu Kepala BPKP Perwakilan Sulut Sofyan Antonius kepada awak media, Senin (21/10/2019) disela-sela kegiatan mengatakan, pengelolaan keuangan Kabupaten Minsel sudah lebih baik karena dibuktikan dengan capaian WTP 3 kali secara berturut-turut.

Dia juga berharap, Kabupaten Minsel untuk tidak cepat puas diri dan berupaya untuk terus meningkatkan capaian WTP ditahun-tahun yang akan datang.

Ditegaskannya, dengan adanya kegiatan bimtek atau evaluasi seperti ini diharapkan pelaksanaan kegiatan pengelolaan keuangan dapat dilaksanakan sesuai aturan yang berlaku. (JoTam)

About Redaksi 1

Check Also

Personel Polres Talaud Beserta Jajaran Amankan Jalannya Kegiatan Gerbangdutas yang Dihadiri Langsung Menko Polhukam Mahfud MD

Talaud, Sulutlink.com – Personel Polres Kepulauan Talaud dan jajaran mengamankan jalannya kegiatan Gerakan Pembangunan Terpadu …