web analytics

Braien Waworuntu Mendampingi Menkes RI dan Ketua Komisi IX DPR RI Dalam Rangka Penyuntikan Vaksin Masal

Manado, Sulutlink.com – Kegiatan Vaksin masal di Puskesmas Karombasan tadi siang menjadi pusat perhatian masyarakat sekitar lebih khusus para pedagang yang berjualan di pasar Pinasungkulan. Selain pedagang ada masyarakat lain datang dan ikut berpartisipasi mendaftar sebagai peserta suntikan vaksin masal,” Jumat 5/3/2021.

Ketua Komisi IV DPRD Sulut BRAIEN WAWORUNTU Mendampingi Kunjungan Menteri Kesehatan Ir. Budi Gunadi Sadikin, Ketua Komisi IX DPR RI Felly Runtuwene Kegiatan Penyuntikan Vaksin Masal di Sulawesi Utara

Ketua Komisi IV DPRD Sulut, Braien Waworuntu terus mengawasi jalannya kegiatan Vaksinasi yang berlangsung dibeberapa lokasi di wilayah sulut.

” Hari Jumat ini kunjungan kerja Menteri Kesehatan (Menkes) Republik Indonesia (RI), Ir. Budi Gunadi Sadikin, CHFC, CLU, Ketua Komisi IX Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Felly Runtuwene dan Menteri Pariwisata Sandiaga Uno  melakukan kegiatan yang sudah ditunggu- tunggu oleh masyarakat yakni program Vaksin Massal di Sulawesi Utara,” ungkap Braien kepada wartawan di Manado.

Lanjut Braien mengatakan,  kami terus mendampingi dan mengawasi proses Vaksinasi di sejumlah tempat, diantaranya di Graha Gubernuran, ikut dihadiri oleh Wagub Steven Kandouw), Auditorium UNSRAT, Puskesmas Ranotana Weru, RSUD Provinsi dan RSU Prof Kandouw.

“Program Vaksin Massal dari pemerintah pusat ini harus ditunjang, apalagi Menkes serta Ketua Komisi IX DPR RI turun langsung melihat kondisi dan situasi di lapangan. Dan ini merupakan salah satu program keberpihakan pemerintah pusat kepada warga Sulawesi Utara guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ucap  BW disela-sela memantau kegiatan Vaksin Massal di Puskesmas Ranotana Weru.

Politisi Dapil Minahasa-Tomohon itu juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat (Menkes) dan Ketua Komisi IX DPR RI yang selalu menunjang daerah Sulawesi Utara.

“Perhatian Pemerintah Pusat terhadap Sulut kiranya bisa menjadi hal baik kedepan. Dan semoga Vaksin Massal yang dilangsungkan ini bisa membawa rakyat kepada kehidupan yang normal sehingga aktivitas dan pekerjaan dari masyarakat bisa kembali berjalan dengan tanpa ada kendala,” pungkas Braien Waworuntu.

Tampak hadir, Walikota Manado GS Vicky Lumentut, Dirut RS Kandou Jimmy Panelewen, Rektor Unsrat, Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat M.Sc., DEA. dan Kepala Dinas Kesehatan (Kadis) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), dr. Debie Kalalo. (karel)

About DeProS Red

Check Also

Koramil 11/Ratahan Menjadi Pusat Kegiatan Serbuan Vaksinasi Tahap ke-II Kodim 1302/Minahasa di Kabupaten Mitra

Minahasa Tenggara, Sulutlink.com – Serbuan Vaksinnasi ke-II Kodim 1302/Minahasa kembali digelar, kali ini pelaksanaannya dipusatkan …