web analytics

Bridge Sulut Optimis Raih Kemenangan Kerjurnas Di Jatim

imagesSport – Sulutlink.com. Tim Bridge Sulut yang diperkuat Maestro Bridge Indonesia, Hengky Lasut dan Eddy Manopo, untuk sementara memimpin kategori Open pada Kejuaran Nasional antar Provinsi yang digelar 17 – 19 Juli 2017, di Jawa Timur.

Sekertaris Umum Pengurus Pengprov Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (GABSI) Sulut, Yudi Lumingkewas, Selasa (18/07), di GOR Koni mengatakan: Kesuksesan yang diraih hari pertama kemarin ketika meraih 3 kemenangan beruntun atas tim Bridge dari Banten Riau dan Sumatera Barat.

Dijelaskan, untuk persiapan Tim Open dan Mix sudah siap besok untuk menuju final, sedangkan tim senior U – 21 masih dalam posisi ketiga dan kami yakin atlit Bridge Sulut mampu mempertahankan ritme permainan seperti babak awal karena targetnya adalah untuk mempertahankan juara umum ke 4 kalinya.

Diharapkan dukungan masyarakat Sulut dan Pemprov karena Bridge andalan olaraga Sulut tanpa kebersamaan tidak akan berhasil untuk mengikuti Kejurnas di Jawa Timur.

Perlu diketahui, Tim Bridge Sulut diperkuat oleh Hengky Lasut – Eddy Manoppo, Tommy Rogi – Okta Wohon, Yongkie Tumbel – Mario Mambu, Kris Tangkuman – Denny Palar, dan pasangan Nurmahidin – Robby Lempoy. (HanTam)

About Redaksi Pemprov

Check Also

RESES II TAHUN 2022 HENDRY WALUKOUW KUNJUNGI KECAMATAN TALAWAAN DAN DIMEMBE

Minut, sulutlink.com – Reses II tahun 2022 Anggota DPRD Sulut, Hendry Walukouw, agenda kali ini …