web analytics

BSB City Rencana Bangun Kawasan Pendidikan dan Pemukiman di Minahasa

CEO PT Karyadeka Alam Lestari, Diki Korompis dan Direktur Pengembang Bukit Semarang Baru (BSB) city, M. Aryabhekti, mempresentasikan rencana pengembangan kawasan pendidikan dan perumahan di kabupaten Minahasa.

Rencana ini dipaparkan dalam suasana makan bersama antara pihak Pemkab Minahasa yang dihadiri oleh dihadiri oleh Bupati Minahasa, Ir. Royke Roring, M.Si dan Pemkab Minahasa, dan pihak Pengembang, Senin (24/6) di Resto Kama Candi, Semarang, Jawa Tengah.

Pertemuan ini diawali dengan presentasi dari pihak pengembang PT Karyadeka Alam Lestari. Sebelumnya, Tim ini telah mengecek lokasi yang akan dijadikan pengembangan Kawasan yang berbasis Pendidikan dan pemukiman di desa Warembungan.

Pada kesempatan kunjungan ini juga, Bupati Minahasa menerima undangan makan Bersama dengan Walikota Kota Semarang, Hendrar Prihadi, SE. MM. di Rumah Makan Pesta Keboen bersama rombongan, sekaligus Bupati menyerahkan cendramata kepada Walikota Kota Semarang dan foto bersama.

Mendampingi Bupati Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Kab. Minahasa Dr. S. W. Siagian, MA, Kadis Lingkungan Hidup Ir. Wenny Talumewo, Kabag Philip Siwi SE, Staf Khusus Adi Palit. (h/den)

About Redaksi Sulutlink

Check Also

Upacara Peringatan Hut RI Ke 77: Ketua DPRD Sulut Fransiscus Silangen Bertindak Selaku Pembaca Teks Proklamasi

Manado, sulutlink.com – Agenda upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77 tahun, merupakan salah satu kegiatan …