web analytics

Bupati CEP Apresiasi PAW Tiga Legislator di DPRD Minsel

Minsel, Sulutlink.com– Konstelasi Partai Politik di Dewan Kabupaten Minahasa Selatan kini terjawab sudah. Hal ini setelah dilakukan proses pengambilan sumpah  Pergantian Antar Waktu (PAW)  tiga legislator baru dari masing masing partai politik yaitu Partai Golkar, Gerindra, Demokrat, Senin siang,(10/12/2018).

Proses PAW di Dewan Kabupaten Minsel ini memakan waktu yang cukup lama karena ada tiga anggota dewan Minsel yang berpindah partai politik. PAW di Dewan Minsel ini adalah sebagai berikut: Ridel Mrentek menggantikan Michael Sengkey, Partai Gerindra Anni S Langi menggantikan Welly Liwe, dan Partai Demokrat Jantje Butje Aseng menggantikan Jhonly Ombeng.

Bupati Minahasa Selatan, DR. Christiany Euginia Paruntu, SE, yang didampingi Wakil Bupati Frangky D Wongkar, dalam sambutan singkatnya, saat menghadiri proses PAW di dewan Kabupaten Minsel menyampaikan bahwa kinerja di Dewan Minsel perlu dimaksimalkan walaupun tinggal tersisa 7 bulan.

“Semoga dengan terisinya kursi anggota DPRD yang terkena pergantian, akan memaksimalkan kinerja anggota dewan meski itu tinggal tersisa kurang lebih 7 bulan. Semoga dengan samangat pengabdian atas kepentingan rakyat, meski ini kurang tersisa beberapa bulan saja, saya tetap menaruh harapan besar bahwa ini tidak akan menyurutkan niat baik dan tulus saudara saudara dalam mengemban tugas dan tanggung jawab ini.” Kata Tetty.

(R/palit)

About Redaksi Sulutlink

Check Also

BUPATI FDW CANANGKAN MODOINDING KAPUNG SAYOR DALAM RANGKA UPLANDS TAHUN 2022

Minahasa Selatan,Sulutlink.com – Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH hadir Pada Penanaman Perdana Benih …