web analytics

Bupati CEP Resmikan Jembatan Penyeberangan Desa Lelema

Minsel,Sulutlink.com – Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu,SE meresmikan Jembatan Penyeberangan Sungai Nimanga di Desa Lelema Kecamatan Tumpaan.

Bupati Tetty Paruntu (sapaan akrab) dalam sambutannya berharap, dibangunnya jembatan penyeberangan sebagai sarana penghubung menuju akses pertanian, maka akan lebih dapat meningkatkan hasil pertanian.

“Tujuan Pemerintah Kabupaten dan Pemerintah Desa adalah menjadikan masyarakatnya lebih sejahtera,”ucap Tetty Paruntu.

Sementara itu Hukum Tua Desa Lelema Tirsa Tumober,SE ketika dimintai konfirmasi mengatakan, warga desa sangat membutuhkan jembatan penyeberangan dan ini akan lebih mempermudah menuju ke akses pertanian warga.

Dikatakannya, dana pembangunan jembatan gantung sungai Nimanga anggarannya sebesar Rp 605.701.300 dan didukung juga dengan swadaya warga sebesar Rp 43.650.000 dengan total Rp 649.351.300.

Hadir dalam acara peresmian jembatan penyeberangan, unsur Forkompimda Minsel, Camat Tumpaan, Hukum Tua Desa Lelema Tirsa Tumober,SE, Perangkat Desa dan Lembaga Desa Lelema serta wara masyarakat Lelema. (JoTam)

About JoTam

Check Also

Masyarakat Kelurahan Winenet Dua Aertembaga Kota Bitung Hadiri Sosper Anggota DPRD Sulut Johny Panambunan

Bitung, sulutlink.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Johny Panambunan …