web analytics

Bupati DR Tetty Paruntu, Buka Kegiatan Porkab Minsel

Minsel, Sulutlink.com- Bupati Minahasa Selatan DR Christiany Eugenia Paruntu,SE secara resmi membuka kegiatan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Minahasa Selatan. Selasa (23/10/2018) yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati.

Bupati DR Christiany Eugenia Paruntu,SE dalam sambutan mengatakan, bahwa Pemerintah Daerah akan selalu dan terus mendukung setiap kegiatan-kegiatan yang ada di Kabupaten Minsel, salah satunya seperti kegiatan Porkab kali ini.

Bupati Tetty Paruntu (sapaan akrab) juga berharap, agar iven akbar Porkab Minsel dapat melahirkan atlit-atlit muda yang berbakat dan berprestasi, yang siap bertanding pada iven-iven olahraga besar lainnya.

” Saya sudah menyiapkan hadiah bonus bagi kalian atlit berprestasi di kegiatan Porkab saat ini,”ungkapnya.

Senada yang sama dikatakan Ketua KONI Minsel James Arthur Kojongian ST.MM, dalam sambutan menyatakan bahwa, pengurus KONI Minsel sangat berterima kasih kepada Bupati Minahasa Selatan DR. Christiany E. Paruntu SE. Lanjutnya, ucapan terima kasih ditujukkan kepada para Camat, Kepala Desa, serta kepada seluruh ASN Guru serta siswa SD, SMP, SMA, yang ikut terlibat dalam acara pembukaan ini, sehingga acara ini bisa terlaksana dengan baik.

” Porkab saat ini menjadi tolak ukur KONI untuk maju selangkah menjadikan Minsel sebagai tuan rumah pada PORProp Tahun 2021,”ujarnya.

Lanjut JAK, KONI saat ini juga sudah menyiapkan hadiah bagi para Atlit berprestasi yaitu bonus uang pembinaan. Dan pembinaan ini diberikan semata-mata sebagai bentuk rangsangan kepada Atlit agar lebih giat dalam iven-iven selanjutnya.

Dalam pembukaan ini juga hadiri, Sekretaris Daerah Denny Kaawoan,SE.Msi, Ketua KONI Sulut kolonel Infanteri Theo Kawatu, Kapolres Minsel AKBP FX Winardi Prabowo, Kapten Infantri Jimmy Lotulung dan Anggota DPD-RI Stevanus BAN Liouw termasuk undangan lainya.

Sementara itu, pada pembukaan Pekan Olahraga Kabupaten pertama Minsel kali ini diikuti oleh seluruh kecamatan se Kabupaten Minsel. Dan dari 17 kecamatan yang ikut kurang lebih ada 2.000 atlit dari 14 cabang olahraga raga yang dipertandingkan. (R/Palit)

About Redaksi SL

Check Also

Bupati Minahasa Tenggara Mengapresiasi Paskibraka Saat Naikan Bendera Merah Putih

Mitra – sulutlink.com Bupati Minahasa Tenggara, James Sumendap SH, MH menjadi Inspektur Upacara Bendera Hari …