web analytics

Bupati FDW dan Wakil Bupati PYR Beribadah Sebelum Menempati Ruangan Kerja yang Baru

Minahasa Selatan, Sulutlink.com – Bupati Minahasa Selatan Franky D Wongkar SH dan Wakil Bupati Pdt Petra Yani Rembang M.Th melaksanakan Ibadah sebelum menempati Ruangan kerja yang baru, Selasa (30/11/2021).

Ibadah yang sederhana itu,di pimpin langsung oleh Pdt, Jemmy Sinubu.di hadiri oleh Keluarga Bupati dan juga para kepala SKPD.

Menurut PPK Karter V,H Mumu S.Com MT Ruang kerja Bupati Sudah tertatah di APBD T.A 2021 yang artinya sudah melewati pembahasan di DPRD.dan Tahapan- tahapan selanjutnya,sudah seharusnya di renovasi.

Target pengerjaan selama 120 hari namun karna tidak ada permintaan dari pemangku kepentingan yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan,sehingga tidak ada yang berlebihan dalam ruangan tersebut.

Namun ada hal menarik yang terlihat,di mana ruangan Bupati dan Wakil Bupati kini menempati Ruangan di lantai 2.Bahkan ruangan FDW dan PYR hanya bersebelahan,dan terkoneksi seakan mempertegas komitmen untuk membangun dan menjalankan kepercayaan masyarakat.

Ada banyak yang beropini negatif,namun tidak akan pernah bisa mempengaruhi komitmen yang telah di bangun sejak awal oleh Bupati Franky D Wongkar, SH dan wakil Bupati Petra Y Rembang, M.Th dalam mewujudkan Minahasa Selatan yang maju berkepribadian dan Sejahtera.

Brandon SulutLink.com

About Redaksi 2

Check Also

Kapojos, Mengkonfirmasi Hasil Kunjungan Komisi III DPRD Sulut ke Lokasi Longsor

  Manado, Sulutlink.com – Kunjungan kerja komisi III DPRD Provinsi Sulut di lokasi longsor Kayuwale, …