web analytics

BUPATI FDW JANJIKAN BONUS BUAT ATLET PORPROV BERPRESTASI

Minahasa Selatan,Sulutlink.com Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH melepas Kontingen Minsel yang akan Bertarung di Porprov ke-XI Tahun 2022 di Kabupaten Bolaang Mongondow bertempat di halaman Kantor Bupati Minsel.
Senin (14/11/2022)

Para kontingen yang akan mengikuti Porprov tersebut terdiri dari 283 atlet, 31 pelatih putra, 15 pelatih putri dan 25 manajer.

Bupati Franky Donny Wongkar, SH yang akrab di sapa FDW ini yang tak lain juga sebagai Ketua KONI Minsel mengajak para kontingen untuk tetap semangat dan sukseskan Porprov ke-XI yang dilaksanakan di Bolmong Dengan harapan para Kontingen Minsel dapat membawa pulang banyak medali.

“Kita siap untuk bertanding dan kita siap untuk menang, Kita pergi karena untuk mendapatkan juara dan kita pulang membawa medali.” Ucap Bupati.

Bupati juga memastikan para atlet yang berhasil meraih medali akan mendapatkan bonus dari Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan.

“Ini bukan tipu-tipu atau hanya kata-kata yang tidak benar, Tapi ini sungguhan dan kami Dari pemerintah akan berikan bonus kepada atlet yang berprestasi Selamat bertanding buat para kotingen jaga nama baik Kabupaten Minahasa Selatan,” Ungkap Bupati.

Para kontingen Minsel sangat optimis Akan membawa pulang medali dengan mengikuti 22 Cabang Olahraga di perhelatan pesta olahraga multi cabang ini.

Turut hadir dalam pelepasan kontingen ini, Wakil Bupati Pdt.Petra Yani Rembang, Sekretaris Daerah Glady Kawatu, Unsur Forkopimda, para Asisten, Pimpinan OPD, Pengurus KONI Minsel, dan para pimpinan serta manajer Cabor.

(Brandon Sulutlink)

About Redaksi 2

Check Also

BUPATI FDW DAN WABUP PYR HADIRI SOFT OPENING GEDUNG REKTORAT UKIT DAN PEMBUKAAN SMST GMIM KE-35

Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH bersama Wabup Pdt. Petra Yani Rembang,menghadiri Soft Opening …

Leave a Reply