web analytics

Bupati Franky Donny Wongkar Tinjau Lokasi Banjir di Desa Ranoyapo

Minahasa Selatan, Sulutlink.com – Bupati Minahasa selatan Franky Donny Wongkar, SH Turun dan meninjau langsung Lokasi Banjir Yang Terjadi Di Desa Ranoyapo Kecamatan Ranoyapo bersama Perangkat Daerah terkait dan Pemerintah setempat, Senin (14/02/2022).

Ini Adalah bukti kepedulian pemerintah kabupaten Minahasa Selatan dalam hal ini Bupati Franky Donny Wongkar, SH (FDW) dalam merespon setiap permasalahan atau musibah yang di alami oleh masyarakat yang di pimpinya.

Selaku pemerintah, Bupati FDW saat berada di lokasi banjir mengatakan akan segera berkordinasi dengan Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Pusat terkait kerusakan akibat banjir yang terjadi di Desa Ranoiapo, Kecamatan Ranoyapo karna dalam hal ini ada yang masuk dalam kewenangan Pemerintah Pusat dan Pemprov Sulut,  yang masuk pada kewenangan Pemkab Minsel akan segera di anggarkan.

Turut hadir mendampingi Bupati, Kepala Dinas PUPR Minahasa Selatan Royke R Durant ST, MT Kepala BPBD Minsel, Thorie R Joseph SH MM, Camat Ranoyapo Franklin F. Mokoagow, SH, Kabid kedaruratan dan logistik Merry Rumerung Msi beserta Tim Reaksi cepat, Fenti Mokalu, Joint Kawung, Jander Jacob, Aristo kantu dan Kabid SDA Oktavianus Rommy Sengkey ST Msi, serta Kepala seksi SDA Arui Regar ST.

(Brandon SulutLink)

About Redaksi 2

Check Also

DPRD PROVINSI SULUT – PEMPROV SULUT TANDATANGAN KUA-PPAS APBD TAHUN ANGGARAN 2023

Manado, Sulutlink.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dan Pemprov Sulut tanda tangan …