web analytics

Bupati James Sumendap Ikuti Pengukuhan Pengurus APKASI dan Rakernas XIII di Bali

Manado, Sulutlink.com – Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap SH mengikuti Pengukuhan Dewan pengurus (DP)Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) dan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke tiga belas (XIII) tahun 2021 yang dilaksanakan di Pecatu Ballroom BNDCC Nusa Dua, Bali, Sabtu (19/06/2021).

Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Tito Karnavian membuka secara resmi kegiatan Rakernas APKASI tahun 2021 dan mengukuhkan kepengurusan kepengurusan APKASI periode 2021-2026.

Dalam sambutannya, Karnavian berpesan kepada APKASI agar dapat menyembatani aspirasi dengan pemerintah pusat.

Sementara itu Bupati Mitra James Sumendap SH mengatakan bahwa Kehadirannya dalam Rakernas ke XIII adalah untuk membangun komunikasi dan jejaring penyelenggara pemerintah di daerah melalui wadah se-Indonesia itu.

Sumendap yang pada masa periode 2015- 2021 masuk dalam kepengurusan APKASI tersebut mengatakan selamat kepada pengurus yang baru masa periode 2021-2026.

“Selamat bertugas buat pengurus APKASI periode 2021-2026 yang baru saja di kukuhkan,” ujar sang Gladiator Mitra yang periode ini masuk dalam struktur kepengurusan APKASI.

Diapun berharap APKASI dapat menjadi wadah berkumpul dalam mengarahkan dan mengkoordinasikan berbagai kegiatan terutama dalam memecahkan persoalan Pademi.

(Rusli.m)

About Redaksi 2

Check Also

Sulawesi Utara di PON XX Papua, Kandouw: Target, Wajib Melebihi Capaian Medali PON Jabar

MANADO, Sulutlink.com – Ketua Umum KONI Steven Kandouw menegaskan target Sulut untuk PON XX Papua …