web analytics

Bupati James Sumendap, Sambut Kunker Danrem 131/ Santiago di Mitra

Minahasa Tenggara, Sulutlink.com – Komandan Korem 131/Santiago Brigjen TNI Mukhlis bersama dengan rombongan mengunjungi Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), bertempat di Kantor DPRD Mitra, Selasa (20/03/2022).

Kunjungan Danrem 131/Santiago disambut dengan baik dan penuh kekeluargaan oleh Bupati Mitra James Sumendap, SH, MH, Wakil Bupati Drs. Jesaja Jocke Legi, Ketua DPRD Kabupaten Mitra Marty M Ole, S.Mn, Kapolres Mitra AKBP Rudi Hartono, SIK, MM, Sekertaris Daerah David H Lalandos, AP, MM.

Bupati James Sumendap, SH, MH dalam kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih kepada Danrem 131/ Santiago yang telah berkunjung di Kabupaten Mitra.

“Kunjungan Bapak Komandan Korem 131/Santiago Brigjen TNI Mukhlis bersama rombongan ke Kabupaten Mitra, hanya ingin bersilahturahmi sekaligus sebagai bentuk perkenalan seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Mitra,” ujar Sumendap.

Dalam pertemuan silaturahmi tersebut, Danrem 131/Santiago pertama tama selaku warga baru memperkenalkan diri kepada segenap jajaran Pemerintah Kabupaten Mitra.

“Adapun maksud kedatanganya saya ke Kabupaten Mitra, untuk menjalin komunikasi dan tali silaturahmi. Tentunya kedepan kita berharap, sport yang selama ini diberikan Bapak Bupati kepada kami jajaran tetap berlanjut, semakin intens,” ujar Brigjen TNI Mukhlis.

Brigjen TNI Mukhlis menambahkan, tadi juga kita bicara tentang pencapaian vaksin di Kabupaten Minahasa Tenggara yang sudah paling tinggi di Provinsi Sulut.

“Pada Vaksinasi tahap 1 dan 2 kita telah se pakat dengan Bapak Bupati kita akan ting katkan, sehingga harapannya bisa mendap atkan hasil yang kita harapkan. Kita juga sudah berkomitmen dengan Bapak Bupati dalam waktu dekat kita harus genjot terus,” pungkas Danrem.

Ditambahkan Brigjen TNI Mukhlis, dengan pencapaian vaksinasi yang tinggi tentunya ini buat kepentingan kita bersama juga. Jika ini tercapai, pemulihan Ekonomi sesuai yang dicanangkan Pemerintah bisa berjalan dengan cepat juga.

“Dengan capaian vaksinasi yang tinggi pemulihan Ekonomi sesuai apa yang telah di canangkan Pemerintah bisa berjalan dengan cepat juga,” tutup Danrem.

 

(Rusli.m)

About Redaksi 2

Check Also

Berty Kapojos Gelar Sosbang di Desa Kawangkoan Kecamatan Kalawat, Minut

  Minahasa Utara, sulutlink.com – Agenda Sosialisasi Wawasan Kebangsaan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi …