web analytics

Bupati Jems Sumendap Ajak Pimpinan DPRD Mitra Untuk Bersama Atasi Covid-19


Mitra, sulutlink.com
Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH mantapkan koordinasi ke pihak DPRD Mitra guna percepatan penanggulangan serta pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten yang dipimpinnya itu.

“Hari ini (03/06) saya sudah berkoordinasi dengan Pimpinan Dewan, Ibu Ketua dan Wakil Ketua Dewan, kalau bisa minggu depan DPRD terlibat langsung membantu Pemerintah Daerah dalam mengatasi Covid 19. Saya berharap teman-teman di dewan untuk turun lapangan mengawasi langsung penggunaan anggaran maupun penggunaaan program mengatasi covid 19. Hal ini agar supaya Eksikutive dan Legislative berjalan sinergis demi masyarakat Mitra.” ujar Bupati.


Ditambahkan Sumendap, “Perlu diketahui untuk mangatasi Covid19 kami pihak Pemerintah (Eksikutif dan Legislatif), juga melibatkan Kepolisian dan TNI serta Kejaksaan. Demikian juga relawan – relawan Covid 19 yang ada di seantero Kabupaten Minahasa Tenggara,” pungkas Bupati JS. (Harry)

About Redaksi Sulutlink

Check Also

Sekretaris DPRD Sulut Sandra Moniaga dan Jajarannya, Gerak Cepat Salurkan Bantuan Makanan Siap Saji Bagi Warga Terdampak Bencana Pasca Banjir di Manado

  Januari 27.2023.admin: karel tangka   Sulutlink.com – Sekertaris DPRD Sulut Sandra Moniaga dan Jajarannya …