web analytics

Bupati JS Meneteskan Air Mata Pada Rapat Paripurna DPRD Mitra

Mitra. Sulutlink.com, Rapat paripurna DPRD mitra ,dalam rangka mengisi kekosongan ketua DPRD Mitra atas Meninggalnya ketua DPRD Almarhum Drs Tavif Watuseke, Maka Rapat paripurna pengusulan Pemberhentian Alm Drs Tavif Watuseke sebagai Ketua DPRD Minahasa Tenggara (Mitra) periode 2014-2019, langsung digelar pada Senin (11/02/2019).

Rapat paripurna tersebut, di pimpin langsung oleh Plh ketua DPRD Mitra Tonny Hendrik Lasut, Yang di hadiri ke 20 anggota DPRD.

Menariknya Bupati Mitra James Sumendap SH (JS) yang turut hadir, saat membawakan kata sambutan secara panjang lebar kembali mengingat jasa dan teladan almarhum Tavif Watuseke.

Rapat paripurna yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Tony Lasut sebagai Ketua Pelaksana dengan secara keseluruhan 20 anggota dewan turut menghadiri siding paripurna ini.

“Saya bersyukur rapat paripurna telah berlangsung, namun disertai dengan kesedihan mendalam, Atas berpulangnya Alm Drs Tavif Watuseke yang notabone nya sebagai ketua DPRD Mitra.

Ini semua terjadi di luar nalar kita, karena kepergian almarhum begitu cepat.
Namun kita tidak boleh larut dan harus bergembira atas keteladanan kepemimpinan yang diberikan almarhum,” tegas Bupati JS, sambil meneteskan air mata.

“Untuk itu rapat paripurna ini, sudah harus dilaksanakan demi kepentingan partai di dalamnya, dimana momentum politik harus dilaksanakan. Ini normal karena ada sesuatu dan lain hal,” tambah Bupati JS.

Bupati pun berterima kasih pada pimpinan dewan yang sudah hadir karena ini menunjukkan betapa pentingnya rapat tersebut, dimana pemberhentian almarhum merupakan penghormatan terakhir. Dan nama almarhum dibacakan.

“Saya yakin nama almarhum ada di hati kita sekalian, Keberhasilan Mitra, tidak lepas dari kepedulian almarhum, karena almarhum seorang legislator bertangan dingin, dan punya hubungan yang baik dengan sesama fraksi,” kata Bupati JS.

“Kami masih membutuhkanmu namun kamu sudah pergi meninggalkan kami. Selamat tinggal, selamat jalan, tempatmu bukan disini, namun di surga. Kami akan melaksanakan perjuanganmu sesuai harapan dan keinginanmu,” pungkas Bupati JS dengan raut wajah sedih, sambil mengapus air mata.

(Rusli.m)

About Redaksi Sulutlink

Check Also

AHY: Demokrat Kedepankan Kepentingan Rakyat, Pembangunan Itu Untuk Rakyat Bukan Rakyat Untuk Pembangunan

November 26. 2022. admin: karel supit Manado.Sulutlink.com – Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti …