web analytics

Bupati Minahasa : Banyak Makan Ikan Makin Sehat

TOMBARIRI, Sulutlink.com – Rangkaian kegiatan menyambut HUT Minahasa 5 November nanti dan Pesona Minahasa terus berlanjut. Dan hal ini terbukti dengan gelaran lomba Bakar ikan antar SKPD, Desa/Kelurahan se-kabupaten Minahasa pada  Jumat (3/11/2017) di desa Mokupa kecamatan Tombariri.

Saat memberikan sambutan Bupati Minahasa Jantje Sajow mengatakan bahwa makan ikan merupakan hal yang bagus, semakin banyak makan ikan semakin sehat tetapi harus juga di imbangi dengan sayur-sayuran dan buah-buahan serta olahraga yang cukup.

Bahkan lanjut Sajow, kepada para peserta lomba bakar ikan harus memperhatikan tiga hal yang akan dinilai yaitu tampilan, rasa, dan tingkat kematangan.

Diakhir sambutannya Jantje Sajow menyampaikan selamat berlomba, selamat menikmati masakan ikan yang akan di sajikan nanti. Serta terima kasih kepada seluruh SKPD dan Desa/Kelurahan yang turut serta mensukseskan kegiatan ini juga kepada panitia pelaksana yang bekerjasama sehingga terlaksana kegiatan lomba ini” pungkas Bupati Jantje Sajow

Lomba bakar ikan yang memperebutkan hadiah uang tunai  juara 1 Rp. 3.000.000, Juara 2 Rp. 2.000.000 dan Juara 3 Rp. 1.000.000 yang akan diserahkan pada Penutupan Pameran Minahasa Expo pada tanggal 6 November 2017, dihadiri Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK, Asisten Pemerintahan & Kesra Dr. Denny Mangala MSi, Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa, Peserta Lomba dari SKPD dan Desa/Kelurahan dan masyarakat sekitar.(herdy)

About Redaksi

Check Also

PNPBD Mitra, Salurkan Bantuan 127 Paket Bagi Warga Terdampak Banjir Bandang

Minahasa Tenggara, Sulutlink.com – Warga masyarakat yang terdampak langsung banjir bandang yang melanda Desa Pangu …