web analytics

Bupati Minahasa Dilantik Sebagai Ketua Umum Panitia Pesta Remaja Sinode GMIM

Minahasa -Sulutlink- Minggu (24/02/2019) Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring M.Si,dilantik sebagai Ketua Umum Panitia Pesta Remaja Sinode GMIM saat beribadah di Jemaat Sion Sentrum GMIM Kawangkoan, Minggu (24/02/2019)

Bapak Bupati yang juga sebapai  Ketua Panitia menyampaikan rasa syukur serta berterimah kasih atas kepercayaan yang sudah diberikan.

“ Tuhan berkenan setelah 5 bulan kami dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati, dan juga dilantik di gereja-gerja di Minahasa” Terang Bupati

Bupati menyampaikan sebagai juga seorang penatua tidak akan menolak jika akan dilantik sebagai panitia di acara gereja. Bupati juga berpesan untuk semua panitia yang telah dilantik agar tetap bekerja untuk kemualiaan nama Tuhan.

“Di tengah hiruk pikuknya konfik Pemilihan Legistalif dan Pemilihan Presiden, tapi wilayah gereja kita tetap giat untuk melaksanakan kalender-kalender gerja” ucap Bupati.

Pada saat yang sama Bupati juga menyampaikan sejak ia lantik ada beberapa hal yang sudah, sedang dan akan dilaksanakan kedepan. Diantaranya BPJS 100%

Bupati mengatakan jika Pemerintah Kabupaten Minahasa sudah menanggung semua jaminan kesehatan masyarakat Minahasa.

“ kita sudah menanggung semua. Jadi, 100% rakyat di Minahasa sudah di tanggung jaminan kesehatannya” kata Bupati.

Lanjut, Bupati menyampaikan tentang pemberian dana duka , sebagai bukti kehadiran Pemerintah terhadap masyarakat yang sedang berduka. Dan juga kenaikan gaji Honorer sebanyak 300% yang adalah program yang sudah dilaksanakan pemerintah.

Selain itu, Bupati mengatakan tentang  Program Pemerintah kedapan untuk pemberian seragam, tas dan sepatu untuk yang baru masuk SD dan SMP.

Juga Program-program yang sedang dilaksanakan saat ini dikatakan Bupati Minahasa termasuk tentang peningkatan keamanan yang harus ditopang oleh pemerintah, dan pemberian tunjangan untuk pimpinan-pimpinan agama serta menanggung BPJS ketenagakerja untuk seluruh tenaga kerja keagamaan di Minahasa dan program-program lainnya untuk memajukan kesejahteraan masayarakat Minahasa.

“Semoga program-program dan bantuan-bantuan Pemerintah, kiranya dapat meningkatkan dan mewujudkan Visi kita, yaitu terwujudnya Kabupaten Minahasa yang maju dalam ekonomi dan budaya, berdaulat, adil dan sejahterah,” tutup Bupati. (MS)

About Redaksi 2

Check Also

Apel Akbar Panji Yosua, James Sumendap SH. MH Sampaikan Olly Dondokambey Sebagai Kaisar Panji Yosua

Mitra – sulutlink.com – Apel Raya Panji Yosua – Panglima Panji Yosua Pria Kaum Bapa …