web analytics

Bupati Minahasa Hadiri RUPS Bank SulutGo

 

Minahasa -Sulutlink.com- Bupati Kabupaten Minahasa Ir. Royke Octavian Roring menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) dan RUPS Luar Biasa Bank Sulut Go (BSG) bertempat di Grand Kawanua Convention Center (GKCC)  Senin (11/03/2019).

Bupati ROR yang  terlihat berada dalam lokasi Rapat, mempertegas komitmen antara Pemerintah Kabupaten Minahasa bersama pihak Bank SulutGo. Ia memastikan bahwa Rekening Umum Kas Daerah (RKUD) Kabupaten Minahasa akan tetap berada di Bank Pembangunan Daerah yang mengusung tagline “Torang Pe Bank”.

“Jadi terkait RKUD Kabupaten Minahasa komitmen kita dengan Bank SulutGo akan terus, karena Bank SulutGo adalah torang pe bank. Kalau tidak berkomitmen maka bisa dibilang itu merupakan suatu pengkhianatan atas komitnen yang telah dibuat para pendahulu kita” tegas ROR saat berkesempatan di wawancara.

ROR juga berharap agar kedepan BSG semakin maju dan menunjukkan peningkatan laba.

“Tentunya harapan kita juga bahwa pelayanan yang dilakukan Bank SulutGo akan semakin baik dan ada peningkatan. tapi intinya untuk kemajuan Bank SulutGo maka Pemkab Minahasa sebagai salah satu pemegang saham akan terus mengawal” tutup ROR

Diketahui RUPS ini menghadirkan semua pesaham. Mulai dari Pemprov Sulut dan Gorontalo serta Pemerintah Kabupaten di Sulut dan Gorontalo.

RUPS ini Berlansung secara tertutup. (MS)

HM

About Redaksi 2

Check Also

Muscab Partai Demokrat Ke IV Se Sulut Jaring Calon Ketua 14 DPC, Billy Lombok: Calon Terpilih Akan Lanjut Ketahap Fit And Proper Test

  Manado, Sulutlink.com – Sekretaris Partai Demokrat Sulut Billy Lombok, SH usai Muscab menjelaskan kepada …