web analytics

Bupati Minahasa Ingatkan Pejabat Rawat ‘Kendis’ Dengan Baik

Bupati Minahasa Memeriksa Kendaraan Dinas
Bupati Minahasa Memeriksa Kendaraan Dinas

TONDANO, Sulutlink.com – Semua kendaraan dinas milik Pemerintah Kabupaten Minahasa, senin (25/9/2017) siang, terparkir di kompleks stadion Maesa Tondano. Hal ini dilakukan dalam rangka apel kendaraan dinas Pemkab Minahasa, untuk kendaraan roda empat.

Satu demi satu kendaraan berplat merah diperiksa Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi, mulai dari roda hingga mesin termasuk surat – surat

Dalam pemeriksaan Bupati Minahasa memperingkatkan kepada dinas dan instansi terkait untuk merawat kendaraan dinas yang ada karena sesuai dengan pemeriksaan dan pemantauan dilapangan, didapati banyak kendaraan dinas yang tidak terawat.

Bahkan lanjut Bupati Sajow, kendaraan dinas yang masih baik akan tetap di pertahankan dan untuk kendaraan dinas yang sudah 10 tahun ke atas sudah dapat dilelang namun yang diprioritaskan untuk pemegang kendaraan, dengan harapan kalau sudah dilelang pemilik dapat merawat kendaraan tersebut dengan baik.

Ditambahkan Bupati Jantje Sajow, bahwa alasan dilelang mengingat biaya perawatan kendaraan yang cukup besar.

Sementara untuk kendaraan Dinas Kesehatan Puskesmas keliling tidak akan dilelang melainkan akan diperbaiki,pungkas Bupati Sajow

Hadir di apel kendaraan dinas yaitu jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa ; Dinas, Badan, Bagian, Kecamatan, Puskesmas dan instansi terkait lain. (herdymendur)

 

 

 

About Redaksi

Check Also

BANGGAR DPRD SULUT BERSAMA TAPD PROVINSI SULUT BAHAS RAPBD 2023

Sulutlink.com – Rapat pembahasan RAPBD 2023 dipimpin langsung Ketua DPRD Sulut Fransiscus Andi Silangen bertempat …