web analytics

Bupati Minahasa Lantik Greetty Tielman, Ketua Umum Wanita Ne Tondano

Jakarta, Sulutlink. Wanita Tondano, bukan saja cantik tapi tangguh dalam kehidupan bermasyarakat. Paling tidak hal ini tercemin dalam organisasi sosial, Wanita Ne Tondano, yang baru-baru ini pengurusnya dilantik oleh Bupati Minahasa, Drs. Jantje W. Sajow, M.Si, Kamis &7/12/17) di Hotel Amos Cozy, Jakarta.

Hasil Musyawarah Perwakilan Anggota (MPA) Wanita Ne Tondano yang dilangsungkan 20 September, 2017, memilih Greetty Tielman menjadi Ketua Umum Wanita Ne Tondano periode 2017-2020, Meiske Paath yang menjadi Ketua Umum periode 2014-2017.

Menurut Tielman, Wanita Ne Tondano memiliki misi untuk mempererat rasa persaudaraan Wanita Tondano dimanapun berada dan memperkokoh rasa kebersamaan dalam keberagaman.

“Wanita Tondano bukan hanya cantik lahiriah tetapi juga memiliki pribadi yang berkwalitas, kuat, tangguh dan mandiri tanpa melupakan kodratnya sebagai seorang ibu.” Ujar Greetty Tielman yang baru dilantik sebagai Ketua Umum ini kepada Sulutlink.

Politisi perempuan ini juga menambahkan bahwa sebagai anak bangsa, kita perlu berperan aktif dalam kehidupan berbangsa dan bernegara lewat kerja-kerja sosial di tengah masyarakat.

Dalam sambutannya, Tielman mengucapkan terima kasih kepada teman-teman Wanita Tondano, terutama kepada kepada Ketua Umum periode sebelumnya, Meiske Paat atas dedikasi dan sudah memajukan organisasi ini.

Turut hadir dalam pelantikan ini, Tilly Kasenda, Mona Sigar, Youlanda Soemarno, Baby Oudang, Angelica Tengker, Vivian Tirayoh, dan tokoh Wanita Kawanua lainnya. (Denny S)

Berikut ini adalah susunan pengurus Wanita Ne Tondano periode 2017-2020.

About Redaksi Sulutlink

Check Also

Berty Kapojos Gelar Sosbang di Desa Kawangkoan Kecamatan Kalawat, Minut

  Minahasa Utara, sulutlink.com – Agenda Sosialisasi Wawasan Kebangsaan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi …