web analytics

Bupati Minsel CEP, Lantik 80 Kepsek dan 7 Pengawas

Tety Lantik Kepsek

Minsel,Sulutlink.com – Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu,SE melakukan pelantikan, pengambilan sumpah dan janji kepada 80 orang Kepala Sekolah dan 7 orang Pengawas di lingkup Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Minsel, selasa (11/7/2017).

Bupati Christiany Eugenia Paruntu,SE dalam sambutan mengingatkan bahwa, seorang Kepala Sekolah harus menjadi figur untuk diambilkan contoh dan panutan bagi guru – guru dan murid, dalam pembentukan karakter, disiplin, etika dan moral di sekolah.

Christiany Eugenia Paruntu,SE juga berpesan agar para Kepala Sekolah dan Pengawas, hendaknya menjaga loyalitas sebagaimana komitmen dirinya akan bersama sampai tahun 2021.

Dia juga menambahkan, diperlukan kesiapan mental dan ketangguhan karakter dalam mereduksi dampak negatif dari keterbukaan informasi.

“Yang dilantik kiranya menjaga nama baik institusi, terutama para Kepala Sekolah harus memberikan pelayanan yang baik dan harus bisa memanegement sesuai tugpoksi serta jangan korupsi, karena mengingat tahun 2017 ini, kita mendapat Opini WTP dari BPK dan ini harus dipertahankan terus,”ujar Paruntu mengingatkan.

Pelantikan Kepsek Minsel

Kegiatan pelantikan, pengambilan sumpah dan janji Kepsek dan Pengawas, dirangkaikan juga dengan penyerahan SK kepada 16 orang bidan dan 4 orang dokter PTT oleh Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu,SE.

Turut hadir dalam acara pelantikan, pengambilan sumpah dan janji Plt.Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Minsel DR Fietber Raco Msi dan Kaban BKD Minsel Drs. Ferdinand R Tiwa. (JoTam)

About JoTam

Check Also

AFRI WOWOR NEKAT PANJAT TIANG BENDERA DEMI PASANG TALI PENGIKAT BENDERA MERAH PUTIH

Minahasa Selatan,SulutLink.com – Dua tahun pandemi covid-19 telah membuat rakyat Indonesia tidak merayakan momentum peringatan …