web analytics

Bupati ROR Apresiasi Satgas Covid-19 dan Warga Minahasa

Manado, Sulutlink.com – Bupati Minahasa Ir Royke Oktavian Roring Msi memberikan apresiasi kepada Satgas Covid-19 Kabupaten Minahasa , dan seluruh warga Minahasa dalam penanganan dan pencegahan C-19Hal ini Bupati sampaikan usai menghadiri Paripurna Perubahan Nomenklatur Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah Menjadi Badan Pendapatan Daerah di Gedung Manguni Tondano Selasa, (13/04).

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa, Bupati dan Wakil Bupati, kami menyampaikan terimakasih serta apresiasi kepada Satgas Covid sampai kepada Pemerintah Kecamatan, Desa/Kelurahan dan yang paling utama juga kepada seluruh masyarakat Minahasa yang terus mengambil bagian dalam pencegahan Covid-19 di Tanah Toar Lumimuut,” kata Bupati Roring.

Bupati ROR, sapaan akrab orang Minahasa mengatakan sampai saat ini Minahasa, yang terkonfirmasi positif 1843, yang sembuh 1760, meninggal 82 dan sementara dirawat 1 orang.

“Mudah-mudahan kalau sudah sembuh Kabupaten Minahasa akan benar-benar pada Zona Hijau, namun bukan berarti menjadi kebanggaan buat kita, akan tetapi tetap waspada dan yang namanya 5M,harus diterapkan setiap saat,” ungkap ROR.

Disamping itu Roring juga mengimbau kepada masyarakat jangan takut untuk divaksin, “jangan ragu-ragu untuk divaksin supaya aman,” imbaunya.

(prokla)

About Redaksi 2

Check Also

Meidy Tinangon Jadi Nara Sumber Pada Rapat Fasilitasi dan Pembinaan Penguatan Ideologi dan Wawasan Kebangsaan

  ” Demokrasi dan Wawasan Kebangsaan: Pemilu 2024 sebagai Sarana Integrasi Bangsa” Januari 27.2023.admin.karel tangka …