web analytics

Bupati ROR Dan Menteri PUPR RI Bahas Pembangunan Minahasa

Minahasa, Sulutlink.com – Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring MSi (ROR) didampingi Ketua TP-PKK Minahasa Dra Fenny Ch M Roring – Lumanauw bertemu dengan Menteri PUPR DR. Ir. Mochamad Basuki Hadimuljono, M.Sc, Kamis (4/7/2019) di Hotel Mercure, Tateli, Kecamatan Mandolang.

Dalam pertemuan Bupati ROR dan Menteri PUPR DR. Ir. Mochamad Basuki Hadimuljono, M.Sc yang didampingi Dirjen Cipta Karya Dr. Ir. Danis Hidayat Sumadilaga, MEng.Sc, Dirjen Bina Marga Ir. Sugiyartanto, M.T, dan Dirjen Tata Ruang Dr. Ir. Abdul Kamarzuki, MPM, melakukan diskusi terkait sejumlah usulan untuk pembangunan infrastruktur di Kabupaten Minahasa.

Adapun pembahasan menyangkut, rencana pembangunan TPA di Langowan dan Tombariri, penyediaan sarana dan prasarana air bersih yang bersumber dari Danau Tondano untuk dialirkan ke Kota Tondano.

Keduanya juga membahas program pembangunan pelebaran jalan lingkar Danau Tondano yang masuk kawasan jalan strategis nasional serta pembangunan tanggul pengaman yang mengelilingi lingkar danau.(JoTam)

About Redaksi 2

Check Also

PERINGATI TIGA TAHUN KEPEMIMPINAN, ROR-RD AJAK JAJARAN LAYANI RAKYAT DENGAN HATI

Sulutlink – Jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa menggelar Ibadah Syukur memperingati Tiga Tahun Kepemimpinan Bupati, …